Cerita Poppy Sovia Bersama Vespa Barunya, Sempat Kehabisan Bensin di Jalan

Potret Poppy Sovia saat naik Vespa klasik miliknya, keren abis

Senin, 07 Juni 2021 17:15
Cerita Poppy Sovia Bersama Vespa Barunya, Sempat Kehabisan Bensin di Jalan Poppy Sovia dan Vespa miliknya (Instagram/@popsovia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Poppy Sovia tengah diselimuti rasa bahagia karena telah memiliki Vespa pertamanya. Namun ada cerita menaik nan seru saat artis 36 tahun itu mengendarai Vespa-nya pertama kali.

Poppy Sovia menemukan seni dari mengendarai Vespa dan hal ini ia ungkap dalam postingan di akun Instagram pribadinya @popsovia pada Sabtu (5/6/2021).

 

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Awalnya istri dari Ahmad Gussaoki itu menjelaskan bahwa Vespa klasiknya tersebut adalah model PTS. Namun mesin yang dipakai adalah milik Vespa PX.

"Hello gaes.. kalo ada yang masih tanya tentang Dodi ( vespa baru gw ) * itu vespanya pts kok mesinnya keluar ??," tulis Poppy Sovia.

"kenalin lagi niy.. ini Dodi.. vespa PTX gw ( frame pts, mesin PX ) sah2 aja kann gaesss.. kalo bisa di bilang vespa kanibal juga asik-asik aja ya gak siy gak masalah bangett..," tulisnya lagi.

2 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Vespa tersebut ia beri nama Dodi dan baginya skuter klasik ini sangat menyenangkan. Bahkan Poppy Sovia sendiri sudah pernah mendorongnya, gara-gara kehabisan bensin. Setelah itu, ia harus mencampur bensin dengan oli samping.

"Kemarin waktu photoshoot sama potograper keceee @anugarin sempet juga tuh ngerasain habis bensin, di stut sampe ke pom bensin, ngedorong dikit lahh, sampe kelar isi bensin ngerasain nyampur oli samping 2tak ke tangki Dodi..," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Tak hanya di situ saja, Poppy Sovia juga harus memiringkan Vespa-nya itu ke kanan. Tujuannya agar bensinnya segera turun.

"Dan yang paling asikk, habis campur oli samping, langsung di miringin deh vespanya ke kanan, katanya biar bensinnya turun gitu hehe..," tulisnya lagi.

Karena hal inilah Poppy Sovia begitu senang memiliki Vespa ini. Terlebih lagi, baginya mengendarai Vespa adalah seni. Ia harus sabar dan santai.

"Nyeni banget yahh pake vespa itu ternyata.. sabar.. selow.. santai.. happy pokoknyaaaa... Intinya mau cerita aja siyy pengalaman jalan pertama sama Dodi..," ungkapnya.

4 dari 5 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak, termasuk Soleh Solihun.

"nama panjangnya dodi chasmala ya? @dennychasmala :))," tulis @solehsolihun

"Vespa PTX ku namanya CIGUN . .Salam kenal Dodi," komentar @_bacunk

"Duhhh knp kudu dodi.. nama bpk gw..," jelas @dzulfikarahim

"Semakin kepengen punya vespa abis liat si teteh pake vespa????????," tulis @frdllv

"Belum lagi suka di senyumin ya teh kalo papasan sama vespa lain," komentar @putryef

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@popsovia

Diketahui Vespa klasik milik Poppy Sovia itu adalah warisan. Hal ini sempat ia utarakan dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Akhirnya vespa PTX gue dateng jugaaa.. vespa pertama gue warisan dari Kang @dennychasmala," tulisnya.

Dalam potret yang diunggah, Poppy Sovia berpose di atas truk towing. Di sampingnya ada Vespa klasik miliknya itu.

Ia terlihat bahagia dengan kedatangan Vespa tersebut. Terlihat dari senyum tipis di bibir dan jarinya yang menunjuk ke Vespa.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami