Cerita Pemilik Mobil yang Punya Tetangga Baik, Boleh Parkir hingga Kaca Depan Ditutupi Kardus

Video cerita pemilik mobil yang punya tetangga baik

Kamis, 22 Juli 2021 11:15
Cerita Pemilik Mobil yang Punya Tetangga Baik, Boleh Parkir hingga Kaca Depan Ditutupi Kardus Parkir mobil di depan rumah tetangga (TikTok/@angga_dwisyahputraa)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Salah satu masalah yang kerap dialami pemilik mobil adalah tidak memiliki parkir luas. Alhasil ketika tempat parkir penuh, mobil akan diparkir di pinggir jalan. Namun jika memiliki tetangga baik, hal ini tidak akan pernah terjadi.

Itulah yang diceritakan oleh pemilik akun TikTok @angga_dwisyahputraa dalam sebuah video yang diunggah pada Rabu (21/7/2021).

"Tetangga baik banyak rezeki..," tulisnya.

1 dari 5 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama Angga Dwi Syahputra tersebut menceritakan bahwa biasanya ia memarkir mobilnya di pinggir jalan. Hal ini ia lakukan karena garasi miliknya dipenuhi motor karyawannya.

Namun siapa sangka ia justru diperbolehkan parkir di depan rumah tetangganya. Tetangga baik tersebut beralasan jika dirinya jarang keluar rumah, sehingga mobil Angga Dwi Syahputra tak akan menggangunya.

2 dari 5 Halaman

Bahkan tetangga baik tersebut sampai menutupi kaca depan mobil Angga Dwi Syahputra dengan kardus agar tak terkena panas sinar matahari.

"terus ga cukup sampe situ, kacanya ditutup pake kardus juga dong biar ga kepanasan," tulis Angga Dwi Syahputra.

3 dari 5 Halaman

Diketahui tetangga baik tersebut merupakan pedagang kaos di Malioboro. Namun ia sudah satu tahun berada di rumah dan kini sedang membuka usaha berjualan sembako.

Atas kebaikannya itu, Angga Dwi Syahputra berharap agar jualannya laris manis.

"semoga lancar terus usahanya pak. semoga pandemi cepat berlalu. oh oya, beliau salah satu pedagang kaos di malioboro. udh 1 tahun dirumah dan sekarang lg coba peruntungan jualan sembako.. laris manis ya pak..," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang meminta pemilik mobil untuk membelikan makanan ke tetangga baik tadi.

"ojo lalu tumbasaken martabak manis tonggone," tulis Tyo Hart

"sering-sering kasih oleh-oleh buat dia bang," komentar balada_kita

"kalo tetangga begini halal ngirim besek dan tuker makanan tiap hari. kasih yang enak mas biat dia happy," jelas PejuanPipi

"tetangga yg baik adalah keluarga paling dekat," tulis Zulfikri_81

"beda banget sama tetangga sayaa," komentar Edenn

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami