Cerita Pembelian Harley-Davidson Denny Cagur, Asal Mampir Showroom Saat Macet

Siapa sangka, Denny Cagur membeli moge Harley-Davidson saat terkna macet panjang

Senin, 12 Oktober 2020 14:15
Cerita Pembelian Harley-Davidson Denny Cagur, Asal Mampir Showroom Saat Macet Denny Cagur dan Harley-Davidson (Youtube/Denny Cagur TV)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Denny Cagur menjadi salah satu komedian papan atas Tanah Air. Berkat hasil kerja kerasnya, suami Santi Widihastuti tersebut mampu membangun rumah bak istana kerajaan.

Tak hanya itu saja, bahkan Denny Cagur telah memiliki sederet mobil dan motor mewah. Terkait koleksi kendaraannya itu, ternyata ada cerita menarik di balik pembelian motor gede (moge) Harley-Davidson.

Apa itu? Berikut ini cerita Denny Cagur soal Harley-Davidson miliknya yang diungkap di video terbaru melalui channel Youtube Denny Cagur TV "Sidak Isi Garasi Rumah dan Cerita Perjuangan Dapetnya".

1 dari 4 Halaman

Moge Harley Tahun 2014

Diketahui Denny memiliki Harley-Davidson berkelir hitam dan oranye. Rupanya moge tersebut merupakan Harley-Davidson CVO Breakout tahun 2014.

"Ini tahun 2014," kata Denny.

2 dari 4 Halaman

Pernah Dipakai Saat Pernikahan Raffi Ahmad

Ternyata moge Harley itu pernah dipakai Denny Cagur saat pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad. Ia dan kawan-kawannya touring dari Surabaya hingga Bali.

Namun touring tersebut merupakan perjalanan terjauh yang pernah dilakukan. Karena jarang dipakai, moge Harley itu hanya memiliki angka kilometer kurang dari 5.000.

"Ini paling jauh pernah gue pakai waktu kawinannya Raffi Ahmad, Surabaya Bali," tegas Denny

"Ini paling jauh ke situ, setelah itu jarang keluar. Ini paling sebulan sekali. Buat motor yang udah 6 tahun kilometer baru 4.800, 5 ribu aja belum," tambahnya.

3 dari 4 Halaman

Main Motor Usai Janjian dengan Para Sahabat

Ternyata Denny membeli moge itu atas perjanjiannya dengan para sahabat. Mereka berniat untuk main moge bareng-bareng.

"Waktu itu zamannya YKS, Raffi, Omesh, Tara Budiman, Wendy waktu itu pada suka motoran itu. Tapi motornya masih belum moge semua. Yaudah anak-anak janjian main motor. Nyari-nyari akhirnya gua dapat ini," kata Denny.

4 dari 4 Halaman

Beli Harley Saat Terjebak Macet

Siapa sangka Denny Cagur membeli Harley-Davidson tersebut saat terjebak macet parah. Sambil menunggu kemacetan terurai, Ia mampir ke showroom Harley dan langsung membeli satu unit.

"Waktu itu belinya juga lagi macet, sebelah kiri gua showroom ini (Harley-Davidson), terus kepikiran anak-anak lagi seneng motor," kata Denny

"Sambil nunggu macet, belok sini dulu," tambahnya lagi.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami