Cerita Mistis Sopir Truk dan Batu Misterius di Tol Cipali

Sopir truk bernama Soerbaktie yang memiliki pengalaman mistis batu misterius di tol Cipali.

Minggu, 17 Desember 2017 13:00
Batu misterius di Tol Cipali (Facebook/melayu.deli)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kejadian-kejadian mistis memang sulit diterima logika. Tetapi meski demikian, masih ada sebagian masyarakat yang yakin pada cerita-cerita mistis atau gaib. Biasanya, keyakinan mereka tak timbul begitu saja. Ada orang-orang yang mengalami sendiri kejadian-kejadian mistis sampai akhirnya membuat mereka percaya pada hal gaib.

Seperti kisah sopir truk bernama Soerbaktie yang memiliki pengalaman mistis batu misterius di tol Cipali. Kejadian mistis yang dialaminya diceritakan di akun media sosial beberapa waktu lalu hingga menjadi viral.

Lantaran pekerjaannya sebagai sopir truk, Soerbakti saban hari bolak-balik melewati Tol Cipali. Suatu ketika dia mengalami peristiwa aneh tatkala mencoba memotret batu misterius di Tol Cipali.

Kabar batu misterius di Cipali sendiri sudah merebak sejak beberapa waktu silam. Konon tak ada satu orang pun yang mampu memindahkannya, walau sudah menggunakan alat berat. Karena itu, hingga kini batu misterius itu masih " bertengger" di sisi tol.

Karena pernah mendengar cerita-cerita aneh tentang batu tersebut, Soerbakti pun tertarik untuk mengambil gambarnya. Namun tak disangka, setelah memotret batu tersebut, tiba-tiba terjadi suatu kejanggalan yang bikin bulu kuduk merinding.

Soerbaktie mengawali kisahnya dengan menceritakan batu misterius di tol Cipali. Konon batu ini yang tak ada satu orang pun yang bisa hingga saat ini memindahkannya walau sudah memakai alat berat.

"Suatu waktu dari Cilacap menuju Jakarta siang hari aku iseng foto batu ini sambil jalan dengan kecepatan 70 kilometer/jam dan sempat tiga kali aku ambil fotonya. Tapi begitu istirahat di rest area Kerta Jati, aku begitu kaget lihat foto yang aku ambil tadi ternyata kosong tidak ada (wujud) batunya (dalam foto). Padahal di sekitaran batu itu ada semua tertangkap kamera tapi kenapa batunya tidak ada," tulis Soerbaktie.

Dalam tulisannya yang ramai dibagikan dan dikomentari sesama sopir tersebut, Soerbaktie menuturkan bahwa kisah yang dibagikannya bukanlah untuk menakut-nakuti sesama rekan seprofesinya, melainkan sekadar ingin berbagi pengalaman saja.

"Itu kisah pengalamanku lur, semoga sedulur juga dapat mengalaminya demi satu kebaikan di mana pun kita berada," pungkas Soerbaktie dalam tulisannya tersebut.

BERITA MENARIK LAINNYA

 

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami