Cerita Kolektor Mobil Jay Leno, Pertama Kali Beli Mobil Demi Gebetan

Banyak alasan yang dimiliki orang saat membeli mobil, jadi apa alasanmu?

Jum'at, 28 Februari 2020 10:15
Cerita Kolektor Mobil Jay Leno, Pertama Kali Beli Mobil Demi Gebetan Jay Leno (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ada banyak alasan ketika orang memutuskan untuk membeli mobiil. Ada yang ingin naik kelas dari sepeda motor, ada yang memang membutuhkan mobil, dan ada yang hanya ingin membeli untuk koleksi. Tapi untuk alasan menarik hati seorang perempuan, ternyata ada juga.

Itulah yang dilakukan oleh kolektor mobil Jay Leno. Saat menceritakan kepada Daily Mail, Leno muda tinggal di Massachusetts dan memutuskan membeli mobil dengan alasan untuk menarik perhatian perempuan.

Kala itu belum ada internet. Sementara dirinya tinggal di daerah pedesaan, tujuh mil dari ppusat kota. Menurutnya, mengendarai sepeda hanya akan memotong waktu sebentar.

1 dari 2 Halaman

Ketika ingin bertemu dengan seorang gadis, dia harus menunggu orang tuanya tidak ada. Ketika dia ingin mencetak foto dari hasil jepretan kamera, dia harus pergi ke kota lain yang mana tak ada orang yang mengenal dia dan gadis incarannya. Itu artinya dia harus pergi ke dua kota yang lumayan memakan waktu.

Maka itu, sebuah mobil menurutnya lebih baik untuk mengesankan gadis-gadis, daripada mengabadikan foto yang tidak boleh diketahui orang dewasa. Maka itu, dia kemudian membeli Ford 1934 yangmenjadi kendaraan pertamanya.

2 dari 2 Halaman

"Jadi mobil, sepeda motor, dan semua moda transportasi sejenis, itulah kebebasan tertinggi. Anda bisa keluar, Anda bisa pergi, Anda bisa ke mana pun yang Anda inginkan," katanya.

Host acara talkshow itu pun kini menjadi salah satu kolektor mobil. Saat ini, koleksi mobil Leno mencapai 189 unit. Sementara koleksi sepeda motornya mencapai 168 unit, termasuk sepeda motor British Brough Superior.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami