Cerita ke Panji Pragiwaksono soal Mobil Impian, Gofar Hilman Bilang Beli Posternya Aja Dulu

Hobi otomotif Gofar Hilman sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bercerita tentang kecintaannya terhadap mobil, Gofar Hilman mengatakan mimpinya bermula dari memiliki poster mobil impian terlebih dahulu.

Rabu, 09 Juni 2021 11:15
Cerita ke Panji Pragiwaksono soal Mobil Impian, Gofar Hilman Bilang Beli Posternya Aja Dulu Gofar Hilman (YouTube/Gofar Hilman)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nama Gofar Hilman mendadak menjadi perbincangan publik di media sosial. Usut punya usut, rupanya namanya disebut dalam utas di Twitter.

Salah satu pengguna Twitter @quweenjojo menceritakan penglaman kurang menyenangkan dengan mantan penyiar radio tersebut. Terlepas dari kasus dugaan pelecehan seksual yang disebut terjadi di Kota Malang pada 2018 silam itu, nama Gofar Hilman sendiri sudah tenar di kalangan pecinta otomotif sebagai salah satu automotive enthusiast.

1 dari 4 Halaman

Gofar kerap membuat konten-konten otomotif yang dia bagikan melalui kanal YouTube miliknya. Gofar juga sering mengunggah foto-foto unik sedang mengendarai sepeda motor ataupun mobil melalui akun Instagram miliknya.

Bukan cerita baru sebenarnya tentang mobil impian Gofar. Tapi rupanya, untuk memiliki mobil impian itu bukanlah perkara mudah.

Pada video berjudul Modifikasi Hidup Gofar yang dibagikan melalui kanal YouTube milik komika Pandji Pragiwaksono, Gofar Hilman pun mengungkapkan bagaimana dia bisa mewujudkan mobil impian.

2 dari 4 Halaman

(c) Youtube/Panji Pragiwaksono

Itu semua disebut Gofar bermula saat dirinya masih sekolah. Saat itu, dia hanya memiliki 4 jenis poster yang tertempel di kamarnya, yakni poster musik, Liga Italia, basket, dan mobil.

"BMW E39 dan BMW 2002. Gue pajang aja gitu. Saat gue SMA, gue melihat ada mobil E39 aneh, dulu disebutnya mobil peti mayat. Station wagon, terus gue bertekad harus memiliki posternya, bukan mobilnya. Gue hunting tuh poster," ungkap Gofar kepada Panji.

 

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/pergijauh

Setelah mendapatkan poster incaran tersebut, Gofar menempelnya dan selalu membayangkan mobil tersebut. Dia mengaku mengingat-ingat segala detail mobil itu, mulai dari velg sampai warnanya.

"Tahun 2018 baru teralisasi. Sampai sekarang punya 7 mobil, tapi yang tahun muda paling berapa," lanjutnya.

Saat ditanya soal mobil kesayangan, Gofar menyebut bahwa banyak orang yang menganggapnya tak bisa bertahan lama jika memiliki mobil. Hal itu dia sebut lantaran dendam masa lalu.

4 dari 4 Halaman

"Gue beli yang dulu gue enggak bisa beli," katanya.

Sehingga ketika dia sudah mendapatkan mobil yang dia inginkan lalu memodifikasinya habis-habisan, dia bisa saja menjualnya. Kemudian dia membeli mobil lain yang menjadi incaran selanjutnya.

"Mimpi itu bertingkat, berlapis. Makanya gue hajar posternya dulu. Gue nggak berani melebihi kapasitas gue gitu kalo bermimpi, yang dket dulu yang kira-kira bisa gue gapai. Makanya, posternya ada dulu," uajrnya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami