Cerita Driver Ojol Dapat Order dari Orang yang Sudah Meninggal, Bikin Merinding

Orderan fiktif kerap diterima oleh driver ojek online. Tapi rupanya order fiktif pada pukul 23.30 WIB itu menggunakan nama orang yang sudah meninggal.

Kamis, 30 Januari 2020 15:15
Cerita Driver Ojol Dapat Order dari Orang yang Sudah Meninggal, Bikin Merinding Ilustrasi jalan barhantu (insider.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Para driver ojek online tampak banyak yang masih bekerja pada tengah malam hari. Mereka menyebutnya dengan istilah 'ngalong'.

Pasalnya, meski sudah larut malam, masih saja ada order yang mereka terima. Tapi bekerja pada tengah malam begitu risikonya tak seringan jika bekerja pada waktu banyak orang yang masih beraktivitas.

Selain risiko kejahatan jalanan, tak jarang mereka juga mendapatkan order fiktif. Masih mending jika pengorder fiktif itu adalah sesama manusia. Tapi bagaimana jika order tersebut datang dari orang yang sudah meninggal?

1 dari 2 Halaman

Itulah yang pernakh dialami oleh seorang driver ojol bernama Fahmi. Dia menceritakan kisahnya itu dalam video yang diunggah oleh Channel YouTube Cerita Ojol, November 2019 lalu.

Sekitar 23.30 WIB, Fahmi mendapatkan order. Tanpa merasa ada yang aneh, dia menerima orderan dan menghampiri titik penjemputan itu.

Setibanya di titik tersebut, dia berada di sebuah rumah. Dia mengaku menunggu beberapa saat sebelum memanggil nama si pengorder.

2 dari 2 Halaman

"Orang rumahnya terus keluar. Mereka bilang, ini orangnya udah enggak ada, udah meninggal orangnya," ungkap Fahmi.

Pengalaman itu cukup membuatnya merinding. "Merinding lah. Rumahnya juga gelap, setengah 12 malam itu," lanjutnya.

Meski begitu dia tidak bisa memastikan apakah itu benar dipesan oleh si pemilik nama yang diketahui sudah meninggal. Atau hanya ulah iseng seseorang yang menggunakan akun orang yang sudah meninggal.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami