Polisi Masih Selidiki Sebab Kecelakaan Tol Jagorawi

Kecelakaan di Tol Jagorawi Sabtu silam masih menyimpan sisi misterius yang cukup mendalam.

Selasa, 17 November 2015 11:15
Bekas Ford Fiesta (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa hari belakangan cukup dihebohkan dengan adanya kecelakaan fatal yang mengakibatkan 4 penumpang mahasiswa Binus tutup usia. Peristiwa tersebut terjadi lantaran sebuah mobil Ford Fiesta yang dikendarai pada km 8.2 arah Bogor menabrak truk dan berlanjut terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu lalu, 14 November 2015. Ford Fiesta bernopol B 512D BD 'menyeruduk' sebuah truk Mitsubishi Fuso dengan nopol B 9351 FH yang juga ironisnya terbakar di tempat yang nyaris bersamaan.

"Mobil yang ditumpangi para korban terbakar, kemungkinan besar karena benturan keras ke bagian belakang truk. Truk itu juga terbakar. Namun, penyebab pasti mengapa hal itu bisa terjadi masih kami selidiki dan kembangkan," ucap AKBP Gunawan selaku Kasatlantaswil Jakarta Timur kepada Wartakotalive.com, Minggu (15/11/2015).

Sampai berita ini diturunkan, hal ini memang masih jadi bahan penyelidikan. Karena memang penyebab kebakaran dari mobil Ford Fiesta dan truk tersebut juga cukup 'tricky' untuk ditemukan.

Pasalnya, menurut AKBP Gunawan dari data yang dihimpun, Ford Fiesta tersebut melaju dalam kecepatan yang minim di jalan tol. Yakni sekitar 60-an km/jam bahkan kurang, namun masih cukup misterius apa penyebab mobil dan truk bisa terbakar.

BACA : Jawaban Ford atas Insiden ini

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami