Cayenne Baru Kepergok, Indikasi Porsche siap Gelitik Pasar Coupe?

Sebuah mobil yang 'nampaknya' merupakan penerus Cayenne kepergok sedang melakukan testdrive. Simak detailnya!

Sabtu, 06 Agustus 2016 12:15
Porsche Cayenne (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Spyshot yang didapatkan oleh harian online Carbuzz semacam jadi 'stimulan' bagaimana Porsche yang di sisi lain sudah menyiapkan Panamera untuk tahun depan, tak ingin membiarkan para rival untuk berleha-leha dengan adanya Coupe baru dari Cayenne.

Spyshot yang didapatkan memang hanya berupa foto-foto eksterior ala Porsche yang selalu saklek dengan model default bawaan pabrik Porsche. Namun, rasanya sudah cukup untuk membuat rivalnya seperti BMW X6 untuk kencangkan ikat pinggang.

Mobil ini ketahuan muncul untuk testdrive dengan logo angka 1 besar nongol di pintu kiri mobil dan logo ABS di tempat plat nomor belakang. Tak cukup jelas apakah ABS itu berarti mobil ini bakalan diberikan senjata Anti-Lock Brake System atau ABS adalah Abreviasi untuk hal yang lainnya.

Yang jelas, Porsche agaknya keluar dari pakem definisi 'Coupe' yang sebenarnya. Karena mobil ini masih tetap mengusung dimensi ekstra bongsor namun dengan format sport saloon. Sehingga sekalipun berpintu 5 termasuk dengan backdoor, mobil ini tetap diberi predikat coupe.

Porsche dalam hal ini menanamkan velg yang cukup lebar, namun terlihat tipis. Jika dispekulasi mungkin ukurannya hampir ada di kisaran 20 inci. Beserta sleek body, mobil ini dibentuk seperti layaknya Porsche lainnya yang membulat dengan body belakang memiliki smooth transition.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami