Catat Nomor Honda CARE Ini Untuk Kebutuhan Darurat Mudik 2017

Salah satu layanan yang diberikan AHM dalam mudik 2017 yakni layanan 24 jam dengan 8 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga memberikan pelayanan.

Sabtu, 10 Juni 2017 08:15
Foto: DIKAMagz
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Guna menyambut mudik 2017 dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan layanan aman untuk para konsumennya dalam melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Salah satu layanan yang diberikan AHM yakni layanan 24 jam dengan 8 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga memberikan pelayanan kepada pemudik jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat dan tidak memungkinkan dibawa ke Balai Santai Honda (BSH).

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan darurat, dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor telepon 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk mendapatkan layanan Honda CARE yang tersebar di 8 titik peristirahatan Bale Santai Honda dari Lampung hingga Bali, yaitu Natar-Lampung, Balaraja-Tangerang, Sukabumi- Pamanukan, Nagrek, Tegal, Caruban, Probolinggo hingga Tabanan- Bali.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sepanjang padatnya aktivitas pemudik menjelang maupun setelah Lebaran, mekanik Honda akan selalu siap melayani konsumen merawat sepeda motor Honda kesayangannya untuk beraktivitas bersama keluarga di kampung halaman.

"Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh," ujar Wedijanto.

News Menarik Mudik 2017 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami