Catat, Daftar Guest Star dan Jadwal Lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2

Ini daftar guest star dan jadwal lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2

Selasa, 14 September 2021 15:45
Catat, Daftar Guest Star dan Jadwal Lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2 KapanLagi Korean Festival Volume 2

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - KapanLagi Korean Festival Volume 2 hadir kembali pada tanggal 16 dan 17 September 2021. Di event virtual ini audiens bisa belajar banyak sekali hal-hal baru seputar Korea, mulai dari fashion, lifestyle, dunia hiburan, budaya dan banyak lainnya.

Seperti volume 1 yang digelar tahun 2020 lalu, KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga akan menghadirkan para talent dari berbagai bidang untuk mengisi segmen yang berbeda-beda, antara lain K-Food, K-Talks, K-Culture, K-Beauty, K-Dance dan K-Entertainment. Nantinya keseluruhan event akan dibagi dalam 2 hari penayangan, yakni Day 1 (16 September 2021) dan Day 2 (17 September 2021).

1 dari 3 Halaman

Event KapanLagi Korean Festival Volume 2 yang disponsori oleh I-Style ini akan menghadirkan bintang tamu-bintang tamu ternama yang akan dipandu oleh 2 host seru, Mutiarachmi dan Jeffrey Nayoan dan akan dimulai sejak pukul 17.30 WIB hingga sekitar 20.00 WIB. Berikut jadwal lengkapnya:

1. Day 1 (16 September 2021)

17.35 - Taste of Korean Culinary with Chef Na Daehoon
18.20 - K-Culture Talks with HIMAHARA UGM
19.00 - Ulzzang Fashion Ideas with Furry Citra supported by iStyle
20.00 - All Time K-Pop Hits Fan Party with DIZKOREA

Pada Day 1 ini audiens bisa mempelajari seputar K-Food bersama Chef Na Daehoon, lalu membahas seputar K-Culture dengan perwakilan dari Jurusan Bahasa Korea UGM (Himahara), bincang-bincang K-Fashion bersama selebgram cantik Furry Citra dan ditutup dengan playlist All Time K-Pop Hits Fan Party yang akan diputar oleh DIZKOREA.

2. Day 2 (17 September 2021)

16.30 - Trend Bacaan Idol dan Tips & Tricks Menulis Fanfic with Penerbit Haru
17.20 - Speak Korean Like a Native with Bandung Oppa
18.20 - K-Dance Class with Owena & Adan
19.00 - How to Collaborate Indonesian & Korean Culture with Noona Rosa & Mutiara Adiguna
20.00 - Music Performances by UN1TY

2 dari 3 Halaman

Day 2 dari KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga dipastikan tak akan kalah seru. Sesi ini akan dibuka oleh Penerbit Haru yang akan membahas seputar trend bacaan para idol hingga tips & trics menulis fanfic. Setelahnya, audiens akan sama-sama belajar Bahasa Korea bersama Bandung Oppa yang sangat populer.

Tak berhenti sampai situ saja, bagi audiens yang suka ngedance, 2 dancer top, Owena & Adan akan memberikan kelas dance tepatnya untuk lagu Queendom milik Red Velvet. Setelahnya, ada 2 selebgram cantik Noona Rosa & Mutiara Adiguna yang akan memberikan tips bagaimana cara mengkolaborasikan culture Korea dan Indonesia.

3 dari 3 Halaman

Untuk menutup rangkaian acara KapanLagi Korean Festival Volume 2, audiens akan disuguhi oleh penampilan dari boyband top asal Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY.

Acaranya KapanLagi Korean Festival Volume 2 bisa disaksikan secara free yakni via zoom atau streaming di Vidio.com. Kunjungi website dan social media KapanLagi.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai KapanLagi Korean Festival Volume 2.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami