Catat, Ada Kumpul Bikers Beragam Genre di Kemang Akhir Pekan Ini

Acara kumpul-kumpul bikers bertajuk Jejak Roda akan digelar di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2018.

Jum'at, 11 Mei 2018 15:45
Ilustrasi: Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Acara kumpul-kumpul bikers bertajuk Jejak Roda akan digelar di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, pada 12 Mei 2018. Acara yang dikemas dalam bentuk gathering para pemotor di Ibukota ini melibatkan semua genre tanpa kecuali, sambil menikmati sajian kreatif penggiat seni, otomotif dan gaya hidup.

Menurut Arif Syahbani, selaku penyelenggara, Jejak Roda merupakan sebuah acara tahunan sebagai apresiasi untuk agen pemegang merek (APM), komunitas, builder, artworker dan seluruh penggiat roda dua di Indonesia.

"Tahun ini kami mengangkat tema Kreasi dan Sinergi antara pelaku kreatif dengan pabrikan motor, di mana Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris diharapakan bisa bersinergi dengan para pabrikan motor yang hadir. Acara ini kami adakan sebagai 'penutupan' aktivitas para motoris sebelum memasuki bulan Ramadhan," ujar Arif Syahbani.

Jejak Roda 2018 masih membawa nilai-nilai baik dari Jejak Roda tahun lalu. Namun untuk gelaran tahun ini ada beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya yaitu sub acara dengan tema Retro Cub Return yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek era 80 dan 90'an di skena roda dua.

Jejak Roda tahun ini juga dimeriahkan dengan konten menarik lainnya seperti Custom Paint Demo, Photo Contest #KerenCaraBaru Suzuki, Limited Helmet Corner, Classic & Custom Bike Show, Diecast MotoGP, Safety Riding Discussion bersama pakar keselamatan berkendara, Jusri Pulubuhu dari JDDC.

Yang paling seru dan ditunggu-tunggu adalah ada lucky draw satu unit motor bebek retro yang bisa dibawa pulang dengan membeli official merchandise Jejak Roda 2018.

Jejak Roda 2018 juga berkolaborasi dengan Motorbaik yang akan melelang barang-barang untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Hadir pula pelaku industri lain seperti Belajar Helm yang akan menampilkan jajaran helm langka dan menjadi wadah berkumpulnya pecinta helm atau Helmet Lovers.

Sejumlah brand roda dua menyatakan ambil bagian. Sementara industri pendukungnya tidak mau ketinggalan ambil bagian, diantaranya leasing dan produsen after market. Jangan takut juga soal makanan, karena di Jejak Roda tersedia booth makanan dan minuman.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami