Cat Berharga Miliaran Ciptakan Huracan Paling Elegan

Sang Lamborghini Huracan yang berarti 'badai' ini dicat sedemikian rupa sehingga tampak lebih ganteng. Kenapa bisa mahal ya?

Jum'at, 08 Januari 2016 11:15
Huracan (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Italia dan Jerman boleh saja berbeda referensi otomotif dan di beberapa kasus jadi rival, namun tidak demikian dengan perusahaan Print Tech asal Jerman yang berdomisili di salah satu kota terbesar di Jerman, yakni Munich.

Dengan sentuah istimewa, menggunakan sistem wrapping, Print Tech berinisiatif membuat sebuah Lamborghini Huracan yang notabene buatan Italia jadi terlihat semakin elegan dan lebih nyaman serta berkesan kreatif saat dipandang.

Dengan sentuhan yang kompleks, Print Tech memberikan sentuhan cantik pada Lamborghini Huracan dengan kombinasi warna merah, putih dan hijau sesuai dengan bendera kebangsaat Italia, Huracan ini-pun langsung jadi terlihat lebih 'ganteng'.

Apakah modifikasi mobil ini hanya berhenti sampai di situ? Ternyata tidak, Otolovers. Sang pemilik Lamborghini Huracan tersebut juga membubuhkan beberapa make up untuk semakin membuat sang 'Badai'(arti kata Huracan) lebih super luar dan dalam.

Sebuah exhaust Akrapovich diembed langsung di body mobil menggantikan exhaust lama yang sebenarnya juga tak kalah menghentak telinga. Istimewanya, exhaust Akra tersebut nyatanya memberikan surplus tenaga kuda hingga 20 dan menghilangkan bobotnya sampai 20-an kilogram.

Sang pemilik sepertinya tidak terlalu tertarik untuk memberikan modif pada mesin dan interior, karena mungkin lebih menyenangi default bawaan pabrik. Total modifikasi wrapping body dan exhaust, menurut yang dikutip dari Carbuzz, mencapai angka US$ 10.000 atau nyaris mencapai Rp 1,5 miliar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami