Cari Perkara, Seorang Wanita Malah Mondar-mandir di Rel dan Nyaris Ditabrak Kereta Api

Berikut ini video detik-detik seorang wanita mondar-mandir di rel hingga nyaris tertabrak kereta api

Sabtu, 25 September 2021 14:15
Cari Perkara, Seorang Wanita Malah Mondar-mandir di Rel dan Nyaris Ditabrak Kereta Api Kereta api (YouTube/ProRail)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jika palang pintu kereta api sudah turun, maka setiap pengguna jalan wajib untuk berhenti. Mereka harus menunggu sampai kereta api melintas.

Meski begitu tetap saja ada pengguna jalan yang nekat menerobos, seperti seorang wanita dalam video unggahan channel YouTube ProRail pada Selasa (21/9/2021) lalu. Saking nekatnya, ia nyaris tertabrak kereta api.

 

1 dari 6 Halaman

Mondar-mandir di Perlintasan Kereta Api

Dilansir dari Carscoops (24/9), awalnya terlihat palang pintu kereta api di salah satu jalan di Belanda telah tertutup. Ada juga pesepeda yang berhenti untuk menunggu kereta api melintas.

Namun tiba-tiba ada seorang wanita yang menerobos palang pintu. Meski kereta api belum melintas, ia malah mondar-mandir di perlintasan.

2 dari 6 Halaman

Nyaris Ditabrak

Awalnya ia berlari kecil melintasi rel, namun tiba-tiba berbelok ke kiri. Bikin herannya lagi, ia malah kembali berjalan ke seberang jalan asalnya lagi.

Tiba-tiba kereta api melintas dengan cepat, beruntung tak sampai menabrak wanita itu. Jika saja terlambat sedetik saja, maka ia benar-benar bernasib sial.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Ada-ada Aja, Pemobil Ini Nekat Berkendara di Perlintasan Kereta Api

Mobil melintas di rel kereta api (Twitter/@BTP)

Aksi nyeleneh di perlintasan kereta api juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Sebuah mobil nekat dikendarai di rel kereta api.

Kejadian ini dilakukan oleh pria asal Inggris. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Twitter @BTP pada Selasa (7/9/2021).

Dilansir dari Carscoops, pada Mei lalu ada seorang pria asal Inggris yang nekat berkendara setengah mil di rel kereta api di Birmigham. Kala itu ia mengendarai SUV Mitsubishi berwarna hitam.

5 dari 6 Halaman

Setelah melewati gerbang Stasiun Duddeston, pemobil bernama Aaron O'Halloran kembali ke jalan sebelum meninggalkan mobilnya dan melarikan diri. Pria 31 tahun itu ditaksir telah melakukan kerusakan senilai $32.000 atau Rp454 juta (Kurs $1=Rp14.210).

Untungnya tidak ada yang terluka dari insiden ini. Namun penumpang kereta api harus mengalami penundaan jadwal pemberangkatan hingga 8 jam.

6 dari 6 Halaman

Karena telepon O'Halloran tertinggal di mobil, polisi berhasil melacaknya dengan cepat. Ketika dimintai komentar atas tindakannya itu, ia malah tak mau berkomentar dan mengklaim jika tak akan bertanggung jawab.

Atas tindakannya itu ia didakwa membahayakan orang, mengemudi berbahaya, hingga berkendara tanpa asuransi. Atas perbuatannya itu O'Halloran dipenjara selama 15 bulan dan didenda $217 atau Rp3 juta.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami