Cari Masukan Honda Jakarta-Tangerang Blusukan ke Rumah Konsumen

Dealer motor Honda blusukan ke rumah-rumah konsumen untuk mencari masukan.

Sabtu, 10 September 2016 18:15
Foto: Wahana
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengunjungi rumah konsumen untuk bersilaturahmi.

Konsumen yang dikunjungi diantaranya berada di kawasan Tigaraksa Tangerang


"Silaturahim ini untuk mengenal langsung konsumen dan mendengarkan masukan dari mereka," kata Taryudin selaku Head of Customer Care Wahana Honda.

Wahana Honda juga melakukan rangkaian acara di dua tempat yaitu di Wahana Gunung Sahari Sahari dan Wahana Honda Jatake, Tangerang. Beragam aktifitas dilakukan di Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat mulai dari riding test Big Bike Honda hingga pemberian paket souvenir dan piagam.



Wahana Honda mengundang 50 orang konsumen di showroom Wahana Gunung Sahari. Di tempat ini, Wahana mengenalkan jajaran management showroom dan mengajak konsumen berkeliling melihat fasilitas baru dari showroom Big Wing Wahana Honda seperti dyno test room. Sebagai tanda mata setiap konsumen mendapatkan bingkisan spesial.

"Kami mengenalkan fasilitas showroom yang baru dilaunching Juli lalu agar konsumen dapat menikmati segenap fasilitas yang tersedia," ungkap Taryudin.



Wahana Honda telah melayani konsumen selama 44 tahun di wilayah Jakarta Tangerang sejak 1972 silam.

"Kepercayaan yang telah diberikan akan tetap menjadi semangat bagi kami dalam menghadirkan produk dan pelayanan yang makin berkualitas serta profesional di masa yang akan datang," tutup Taryudin.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami