Cari Aksesori Baru New R25? Cek di Daftarnya di Sini

Bersamaan dengan test ride Yamaha R25 teranyar oleh awak media di sirkuit internasional Sentul Bogor, kemarin (8/11/2018), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan sejumlah aksesori dan part racing Yamaha R25.

Jum'at, 09 November 2018 11:15
Yamaha R25 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com -

Bersamaan dengan test ride Yamaha R25 teranyar oleh awak media di sirkuit internasional Sentul Bogor, kemarin (8/11/2018), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan sejumlah aksesori dan part racing Yamaha R25.

Sedikitnya ada sekitar 15 aksesori untuk R25, baik untuk pemanis motor maupun untuk keperluan menambah tenaga motor.

Aksesori yang baru dirilis tersebut adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler.

Menurut  General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor, M Abidin, aksesori tersebut dirilis untuk memperlihatkan bahwa yamaha sudah menyiapkan aksesori yang sudah plug and play tanpa mengubah atau menambahkan part lain untuk memasangkannya.

Untuk aksesori racing new R25, Yamaha sudah melakukan kerja sama dengan produsen knalpot ternama dunia Yoshimura. Sebelumnya Yamaha sudah bekerjasama dengan dan Akrapovic dan Sakura.

"Aksesori tersebut bisa didapatkan di dealer-dealer tertentu Yamaha. Itu pun tergantung stok barang. Tapi kalau peminatnya melebihi ekspektasi, pasti inden," katanya.

Sementara itu soal harga, Product Plan YIMM, Dwipayudha, menyatakan aksesori tersebut dijual mulai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Misalnya Cowling Protector kanan dan kiri harganya Rp 600 ribu, yang berfungsi menahan benturan. Lalu Visor kit yang dibanderol Rp 450 ribu dengan logo spesial 'R'.

"Kalau single seater sama dengan punya R25 lama, harganya Rp 650 ribu," jelasnya.

Sedangkan pemanis tangki bahan bakar atau fuel cap dijual Rp100 ribu, lever guard dibanderol Rp 335 ribu.

"Kalau knalpot kami belum bisa umumkan harganya. Nanti semuanya akan kami jual di dealer-dealer terdekat," pungkasnya. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami