Cara Kerjai Para Pemarkir Sembarangan Bisa dengan Cara ini!

Kesal karena mobil diparkir sembarangan, tapi tak mau berurusan fisik? Mending pakai cara ini, Gengs!

Rabu, 21 Desember 2016 18:15
Mobil Diblokir (foto: Youtube Fail Channel)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebal ya memang kalau di mana-mana menemui para pengendara mobil yang memarkir kendaraannya seenaknya sendiri. Setidaknya, itulah mengapa negara seperti Singapura tak memiliki terlalu banyak populasi mobil, karena memang lahan parkir dimahalkan dan tak banyak minat untuk membeli mobil.

Tapi, kalau misalkan ada mobil yang sembarangan diparkir oleh pemiliknya, harus diapakan dong? Hal tersebut mungkin bisa diatasi dengan cara berikut ini. Pada 19 Desember 2016 akun youtube Fail Channel mengunggahnya, Otolovers.

Alih-alih menggunakan dongkrak atau melakukan kekerasan fisik, orang yang kesal dengan mobil diparkir ini kemudian menutup jalannya menggunakan tong sampah! Tak tanggung-tanggung karena tong sampah yang dipergunakan untuk memblokir mobil tersebut mencapai 40 buah.

Peristiwa ini terjadi di Provinsi Anhui, di sekitaran China Daratan bagian timur. Terlihat dari rekaman yang diunggah bagaimana orang yang kesal dengan mobil tersebut menata satu persatu tong yang ada kemudian membuat mobil tersebut tak bisa keluar. Hayolo!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami