Cara Inovatif Menciptakan Sensasi Bermotor nan Hemat!

Dua pria ini dengan menggunakan alat sederhana dan ala acara Masquerade!

Kamis, 16 November 2017 13:45
Boncengan (foto: Facebook Antonio Trancon Garcia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau Otolovers merupakan penggila berat motor gede, motor sport, atau motor trail mungkin tak selalu bisa mudah. Karena memang memiliki motor-motor tersebut jauh lebih mahal harganya daripada motor matik biasa. Selain itu motor gede belakangan juga membutuhkan kualitifkasi yang lebih tinggi daripada motor biasa untuk bisa dikendarai.

Tapi kalau belum punya, ya mendingan simulasi saja dulu bisa kali ya? Entah dengan menggunakan game, atau dengan yang dilakukan bapak-bapak berikut ini. Entah karena tidak mampu, atau mungkin sudah mampu beli motor gede dan hanya mau iseng saja mereka berdua membuat motor-motoran sendiri.

Sejatinya bukan motor-motoran sih yang mereka buat, mereka membuat sebuah adegan parodi saat melakukan kegiatan bermotor menggunakan motor besar. Mereka membuat adegan tersebut supaya terkesan gentle dan keren. Pakai bahan sederhana seperti bangku, ban bekas serta alat-alat seperti bor dan kelengkapan lainnya.

Terkesan jadi seperti adegan parodi karena dua orang bapak-bapak ini kemudian di belakangnya mendapatkan sokongan background yang bergerak. Sejumlah orang membawa pohon yang kemudian digeser, membuat dua orang pria ini seperti sedang mengendarai motor di jalan raya. Dua orang tua ini benar-benar tahu caranya senang-senang ya!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami