Cara Berkendara Paling 'Woles'

Sah-sah saja bagi para pengguna jalan untuk bisa santai sambil mengendarai mobil atau motor mereka. Karena dalam kondisi santai akan membuat pengendara juga lebih rileks, tidak kebut-kebutan dan menghindari potensi kecelakaan dengan sangat baik.

Sabtu, 06 September 2014 11:30
Pengguna kendaraan santai (Courtesy Youtube)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sah-sah saja bagi para pengguna jalan untuk bisa santai sambil mengendarai mobil atau motor mereka. Karena dalam kondisi santai akan membuat pengendara juga lebih rileks, tidak kebut-kebutan dan menghindari potensi kecelakaan dengan sangat baik.

Tapi sepertinya orang ini tidak mau terlihat biasa, dengan mengendarai kendaraan 'spesial'-nya sendiri. Sebuah sofa yang bisa berjalan di jalanan dengan cukup kencang. Sepertinya sofa ini juga merupakan rakitannya sendiri. Video ini direkam di salah satu daerah di China beberapa waktu lalu.

Orang inipun terlihat sangat menikmati perjalanannya menggunakan sofa yang dia kendarai ini, sambil menggunakan kacamata mungkin supaya tidak terkena debu atau kotoran.

Hanya saja, sudah jelas gaya berkendara seperti ini di Indonesia tidak mungkin untuk diaplikasikan. Mungkin dengan sedikit modifikasi, sofa yang dikendarainya bisa sekalian ditambah perangkat meja makan juga mungkin ya, guys?

BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami