Cara Berkendara Pemotor ini Lebih Mengerikan dari Roller Coaster!

Kalau naik motor model seperti ini, pengendaranya bisa mati. Bukan karena kecelakaan saja, tapi juga karena jantungan! Tonton dulu, Gengs!

Minggu, 29 Januari 2017 09:15
Pemotor (foto: youtube haico1992)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah bukan barang rahasia lagi kalau mengendarai motor punya fleksibilitas ekstra tinggi, itulah mengapa mengendarai motor utamanya motor matic lebih disukai. Namun demikian menggunakan motor juga memiliki segudang kekurangan yang setali tiga uang.

Seperti pemilik akun youtube ini contohnya, mampu membuktikan bahwa mengendarai tak cuma berpotensi mengurangi waktu tempuh dari satu titik ke titik lainnya tapi juga berpotensi untuk meninggikan angka kematian. Bukan melulu karena kecelakaan, tapi juga karena sakit jantung!

Akun youtube haico1992 memberi judul video yang diunggahnya sebagai 'It is less scarier than it looks', dengan menggunakan kamera yang tertempel di motornya, pemilik akun youtube ini kemudian merekam bagaimana dia menembus kemacetan pakai motor!

Dan betul saja, dengan sedikit penambahan speed pada rekaman, cara berkendara perekam sungguh mengerikan dan beberapa kali nyaris tertabrak dengan pengendara lain. Sekilas nampak bahwa hal ini terjadi bukan di Indonesia, tapi tetap saja bikin jantungan, Otolovers!

TENGOK BERITA YANG LAINNYA, BISA KALI!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami