Capek Nyetir Saat Liburan Akhir Tahun? Bisa Mampir ke Posko Siaga 2018

Daihatsu terus memberikan pelayanan prima yang friendly dan reliable untuk konsumennya. Kali ini melalui posko siaga 2018 di beberapa tol yang dibuka mulai 21-30 Desember 2018.

Selasa, 25 Desember 2018 11:15
Posko Siaga 2018 Daihatsu (Istimewa)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Daihatsu terus memberikan pelayanan prima yang friendly dan reliable untuk konsumennya. Kali ini melalui posko siaga 2018 di beberapa tol yang dibuka mulai 21-30 Desember 2018.

Posko siaga 2018 Daihatsu ini buka 24 jam yang berada di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan Natal dan Tahun Baru, yakni di Rest Area KM 72 Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102 Tol cipali, dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

Di posko siaga tersebut, konsumen Daihatsu bisa mendapatkan fasilitas servis kendaraan untuk menjaga kondisi kendaraan yang dipakai selama perjalanan. Seperti pada bengkel Daihatsu pada umumnya, posko siaga ini juga didukung mekanik-mekanik handal untuk menservis kendaraan konsumen setia Daihatsu.

selain servis, konsumen juga bisa memanfaatkan promo yang diberikan Daihatsu seperti gratis oli 2 liter untuk pembelian oli 2 liter. Ada juga nitrogen gratis bagi semua konsumen Diahatsu yang singgah ke posko siaga 2018.

Salah satu kendaraan Sahabat Daihatsu yang sedang dicek mekanik di Posko Siaga 2018 (istimewa)

Tak hanya kendaraan yang akan mendapatkan pelayanan, pemilik kendaraan juga bisa beristirahat di posko siaga 2018 milik Daihatsu. Sebab, di posko tersebut sudah disediakan fasilitas entertainment, free snack, dan minuman, serta ruangan ber-AC, free WiFi, free souvenir, dan area bermain anak.

"Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan posko siaga yangn akan menambah kenyaanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima," ungkap Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, Elvina Afny.

Jika tak sedang melakukan perjalanan selama musim liburan, konsumen Daihatsu juga masih bisa melakukan servis untuk kendaraannya di bengkel remsi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet.

Supaya performa kendaraan tetap optimal, pemilik kendaraan Daihatsu bsia melakukan servis setiap 6 bulans ekali atau kelipatan 10.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Dengan rutin servis di bengkel resmi, konsumen akan mendapatkan benefit lebih banyak.

Di antaranya, menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, menjaga komponen kendaraan sehingga bisa meminimalkan perbaikan komponen yang rusak, kualitas pekerjaan yang maksimal, keran dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman, garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer, dan mendapatkan rasa aman karena kendaraan berada pada kondisi prima, serta mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku servis.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami