Cantik dan Aman Berkendara Cara New Fino Sapa Kaum Hawa

Kegiatan dibuka dengan city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger

Senin, 10 April 2017 09:15
Safety Riding (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Yamaha Fino 125 Blue Core terbaru bersama Sarayu menyapa kaum Hawa di Grand Yogya Kepatihan Bandung, akhir pekan kemarin. Dalam acara tersebut Yamaha menggelar beragam kegiatan menarik seputar wanita, diantaranya Beauty Class dan safety riding.

Kegiatan dibuka dengan city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger yang mengambil start dari kantor Yamaha DDS Bandung dan finish di Grand Yogya Kepatihan Bandung.

"Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara," ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Kaum Hawa yang ikut acara tersebut turut ikut dalam Smart Beauty Stylish class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding wanita dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

Mustika Dara, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang "Smart, Fun, Beautiful". Smart, berarti berkendara secara aman, Fun artinya berkendara dengan rasa nyaman, serta Beautiful yang bermakna fashion dan elegant riding.

Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

Bulan Februari lalu Yamaha telah meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

"Setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding bekerjasama dengan Sariayu," tutup Johannes.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami