Camaro Teranyar Jajal Siksaan 'Neraka Hijau'

Chevrolet Camaro ZL1 pun dilepas ke sirkuit Nurburgring untuk membuktikan performanya.

Rabu, 26 Oktober 2016 10:15
Foto: Chevrolet
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Tak butuh waktu cukup lama bagi para penggemar line up Chevrolet Camaro untuk menyaksikan secara langsung bentuk nyata dan feasible bagi Chevrolet Camaro ZL1 yang terbaru. Karena setelah hanya rilis dalam bentuk render, ZL1 akhirnya terlihat juga batang hidungnya sedang melahap lintasan Nurburgring alias "Neraka Hijau".

Mengandalkan logo Chevy seperti biasanya pada hidung, mobil ini seakan serius berusaha menggaet kesan sangar pada bagian depan. Eksterior ZL1 seperti dibentuk sengaja layaknya mobil garang nan kejam.

Bagian dari gril diprduksi agaknya sedikit berbeda dengan Camaro versi Bumblebee yang sudah-sudah. Karena sudut-sudutnya begitu terasa mengitari dua buah lampu yang punya format eagle eye dan keduanya menjorok ke dalam kap mesin.

Pada bagian belakang mobil ini cukup mengingatkan pada mobil lain buatan dari Chevrolet. Yakni Corvette. Sama juga persifatannya, lebih tajam dan menyudut daripada Camaro-Camaro sebelumnya. Plus ada logo ZL1 sebagai penanda yang jelas akan segregasi Camaro baru dan anyar tersebut.

Untuk membuktikan kekuatan mesin supercharged V8 bertenaga 650 hp dan torsi 880 Nm yang dimilikinya, Chevrolet mengirim Camaro ZL1 ke sirkuit legendaris Nurburgring untul memecahkan rekor kecepatan milik Camaro generasi sebelumnya.

Simak saja aksinya dalam video berikut ini:

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami