Camaro Nyaris Bakar Pengendaranya, Apa Penyebabnya?

Rekaman yang diunggah oleh pemilik mobil ini sungguh mengerikan, karena kabin mobil sampai dimasuki oleh api, kok bisa ya?

Kamis, 09 Juni 2016 11:30
Camaro Terbakar (foto: James Tower)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Chevy Camaro sejatinya merupakan mobil yang pada dasarnya sudah memiliki daya dorong yang luar biasa besar. Salah satu yang terbaik di antara musclecar yang ada di seluruh dunia.

Sayangnya, dari video yang diunggah ini sedikit menunjukkan bahwa mobil ini bisa memberikan efek buruk jika dimodifikasi dengan tenaga yang berlebih. Dan James Tower selaku pemilik video youtube ini membuktikannya dengan rekamannya sendiri.

Saat berkendara dengan putranya yang masih 12 tahun, James sudah merasakan ada indikasi kurang mengenakkan saat berkendara dengan Camaro-nya yang diupgrade hempasannya hingga 700 daya kuda.

Tenaga yang sedemikian ini ternyata terbukti berefek berbahaya bagi mobilnya, karena pada saat berakselerasi, mobil ini mengalami kebakaran pada bagian fuel line sehingga bahan bakar menyemprot ke beberapa bagian dan langsung menyambar kabin.

Putranya sempat mengabadikan momen sesaat tersebut dan melihat percikan lidah api masuk ke dalam kabin. Untung saja mereka berdua masih sempat kabur dan menyelamatkan diri. Waduh, modifikasi harus lebih hati-hati ya!

BERITA LAINNYA JUGA DISIMAK YUK, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami