Camaro Gubahan N2A, Si Klasik Bertenaga Monster!

Yang tua-tua makin jadi, mungkin Chevy Camaro 789 SS ini salah satunya, Gengs!

Jum'at, 09 September 2016 15:15
Chevy Camaro 789 SS (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dalam sejarahnya, Chevrolet selalu berhasil membuat seri Camaro menjadi sosok yang buas dan kental akan tenaga besar dan mumpuni. Bahkan semenjak generasi tahun 1950-an, mobil Camaro sudah punya reputasi sendiri, setidaknya sulit bagi Ford dan Dodge untuk merusak dominasi tersebut.

Garis sejarah panjang tersebut kemudian nampak akan dipertahankan oleh N2A, sebuah manufaktur kustom yang ikut andil dalam restorasi Camaro buatan tahun 1957. Dan tak cuma itu, Camaro 789 SS diinjeksikan jiwa yang lebih muda.

Ceritanya, mobil yang beredar sekitaran akhir 1950-an dan awal 1960-an tersebut dalam kondisi buruk. Namun N2A kemudian mencoba melahirkan kembali sosok Camaro yang tersimpan di dalamnya dengan jantung baru serta beberapa interior modern.

Penggubahan tak terlalu tampak di bagian eksterior, karena memang sang modifikator mobil 'hanya' berniat untuk menampilkan fisik asli dari mobil ini. Sehingga efek 'majestic' dan aura klasik yang kuat ala Camaro ini terlihat jelas dan terang.

Selebihnya, ada jantung Camaro edisi 2010 ikut-ikutan bikin mobil ini kesurupan. Jadilah mobil klasik ini, sebagai mobil klasik dengan tenaga monster. Selain itu interiornya juga saling silang. Dengan interior modern, plus dashboard futuristik ditambah dengan rupa klasik. Mantap ini Gengs!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami