Calya Sigra Family Rambah Sumatera Barat

Komunitas Calya-Sigra Family melebarkan sayapnya hingga merambah ke wilayah Sumatera Barat.

Kamis, 29 Desember 2016 21:45
Foto: ICSF Sumbar Raya
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Komunitas roda empat terus tumbuh subur di Indonesua sejalan dengan penjualan otomotif yang terus berkembang setiap tahunnya. Salah satunya adalah Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) Sumatera Barat.

Bertepatan dengan kopdar perdana dan touring, akhirnya komunitas ini secara resmi mendeklarasikan berdirinya ICSF Sumbar Raya baru-baru ini di GOR H. Agus Salinm, Padang, Sumatera Barat.

Deklarasi ICSF Sumbar dihadiri 11 orang pemilik Calya dan Sigra di Sumatera Barat.

Peresmian ditandai dengan pemasangan sticker, ramah tamah serta pembahasan visi misi dan program kerja untuk dua tahun kedepan. Setelah itu, acara deklarasi dilanjutkan dengan touring keliling tepi pantai Padang.

"Dalam kesempatan ini kita juga sepakat akan lakukan kopdar rutin semua member satu kali dalam tiga bulan. Jadwa ini sengaja kita buat mengingat lokasi tempat tingal anggota berjauhan dan juga tidak menutup kemungkinan kopdar selain jadwal rutin," ujar Zul Fauzi, Ketua Chapter ICSF Sumbar Raya.

Zul berharap melalui deklarasi dan kopdar rutin tali silaturahmi tetap terus berjalan dan animo member di Sumbar makin membesar, sehingga bertambah solid.

"Persaudaraan dan silahturahmi makin banyak terjalin dengan adanya wadah bagi pecinta Calya Sigra yang ada di Sumatera Barat. Dan kami berharap dapat memberikan sumbangsih bagi Pemda maupun bagi dunia otomatif nasional pada umumnya dan daerah khususnya," imbuh Zul.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami