Calon Kia Rio Terbaru Ketahuan 'Berkeliaran'!

Kabarnya mobil ini bakalan dirilis tahun 2017 dengan embel-embel GT alias Grand Tours!

Kamis, 25 Agustus 2016 12:15
Spyshot Kia Rio GT 2017 (foto: CarPix/Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pabrikan asal Republik Korea Selatan nampak tak ingin kehilangan kesempatan dan kans untuk bisa mengejar pasar mobil mid-hatchback yang selama ini diandalkan dari penjualan Kia Rio. Dan harian Carscoops sempat mendapatkan beberapa spyshot mobil yang 'katanya' bakal calon Rio terbaru ini.

Dengan tudung camo yang agaknya masih sangat rapat di sekujur tubuh, mobil yang sedang diujicoba ini berkeliaran dengan leluasa. Kabarnya, menurut Carscoops mobil ini akan mendapatkan sandangan 'GT' alias Grand Tours.

Desain yang tak terlalu kelihatan dari luar tersebut ternyata tak membuat siluetnya terhalang sama sekali. Karena fascia ala PigNose khas Kia masih diinstal setia meneruskan aksen Kia Rio yang sudah sejak lama bertengger di bagian depan.

Pun demikian, nampaknya ada yang baru dari sisi headlamp. Karena penggunaan LED daytime running lights tampak nongol sepasang dengan LED taillights yang ada di belakang. Tak bisa diperkirakan berapa spesifikasi secara detail dimensi mobil ini karena memang tak ada faktor pembandingnya dengan Kia Rio lawas.

Hanya saja, wajah mobil ini terlihat lebih 'garang'. Dan airduct mobil ini tampak lebih besar daripada Kia Rio sebelumnya serta lebih mengotak. Kabarnya, penulisan Carscoops menunjukkan bahwa mobil tersebut akan disematkan GDI Powertrain dengan kubikasi hingga 1,6 liter.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami