Calon Ketua IMI Prasetyo Rangkul Komunitas Roda Dua

Prasetyo Edi Marsudi yang mencalonkan diri sebagai ketua umum IMI mencoba hadir dan lebih dekat demgan komunitas sepeda motor.

Senin, 14 Desember 2015 14:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada acara Enduro Bikers Summit 2015 yang didedikasikan untuk penggemar roda dua dari berbagai kalangan di sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan kemarin, Prasetyo Edi Marsudi yang mencalonkan diri sebagai ketua umum IMI mencoba hadir dan lebih dekat dengan komunitas sepeda motor.

"Awal kedekatan saya dengan dunia otomotif justru dimulai dari roda dua, sempat menggunakan motor dua-tak di lintasan aspal dan motorcross. Hingga saat ini pun saya gemar menggunakan motor trail untuk survey lintasan. Jadi, walaupun saya banyak di roda empat, roda dua tetap memiliki tempat khusus di hati saya," ujar Prass.

Pada acara yang digagas IMBI Djadoel tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional seperti Tinton Soeprapto, Jendral Pol (Purn.) Roesmanhadi, Ananda Mikola dan Andre Dumais turut hadir. Pada kesempatan tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional dan penggemar roda dua juga menunjukkan dukungannya secara langsung terhadap pencalonan Prass pada musyawarah nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Saya percaya dengan kapabilitas om Prass yang masih aktif sebagai pembalap dalam menghadapi masalah organisasi hingga teknis di lapangan. Dibutuhkan orang yang faham dengan kondisi yang dihadapi pembalap dan panitia di lapangan agar gelaran otomotif Indonesia lebih semarak," ujar Ananda Mikola yang juga gemar mengoleksi motor langka.

"Konsep Professional, Respect, Active, Social, dan Solid yang akan saya bawa ke kepengurusan IMI lahir dari pengalaman saya selama ini sebagai pelaku otomotif selama lebih dari 30 tahun. Di kalangan roda dua sendiri rasa saling menghormati, aktif, dan solid sangat terasa karena komunitas motor cenderung lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan secara bersama-sama. Kedepannya, saya berharap dapat meningkatkan sisi profesionalitas setiap gelaran roda dua agar dapat menjadi ajang pembinaan dan wisata sehingga memberikan manfaat sosial yang lebih luas," tutup Prass

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami