Calon Suzuki Hayabusa 2017 Semakin Ringan

Suzuki menyuguhkan program 'pengurangan berat badan' motor supersportnya ini - Hayabusa 2017, hal ini terlihat dari sketsa nomor 3,4 dan 5 yang muncul ke publik.

Sabtu, 06 Agustus 2016 16:15
Foto: Suzuki & AnupamDas08 (DeviantArt)
Editor : Albert

Otosia.com - Gambar sketsa Suzuki Hayabusa 2017 kali ini memperlihatkan struktur rangkanya yang terbaru, berbeda dibanding model sebelumnya. Diduga kuat menganut teknologi turbocharged, Suzuki nampaknya memang perlu untuk menyempurnakan struktur rangkanya.

Suzuki menyuguhkan program 'pengurangan berat badan' motor supersportnya ini, terlihat dari sketsa nomor 3,4 dan 5. Beberapa produsen roda dua dunia lainnya juga telah melakukan strategi yang senada, struktur rangka dibuat semakin ringan namun lebih kokoh untuk menopang teknologi dan performa mesin berturbo.

image

Pada sketsa nomor 3 dan 4 memberikan informasi kepada kita bahwa Suzuki membuat struktur rangka yang kokoh namun sangat ringan, terlihat dari struktur cross-bracing yang dibuat sedemikian rupa untuk mendapatkan poin rigidity yang maksimal.

image

Struktur sambungan antara sketsa nomor 3-4-5 memiliki fungsi untuk meredam getaran dari kerja motor bodi motor bagian depan sehingga dengan demikian goncangan akan lebih maksimal diredam secara menyeluruh hingga struktur rangka belakang.

image

Info seputar motor sport terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami