Cal Crutchlow Resmi Bertahan di LCR Honda

Pebalap asal Inggris, Cal Crutchlow resmi mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun dari LCR Honda untuk MotoGP 2016 dengan opsi lanjutan untuk tahun berikutnya.

Kamis, 27 Agustus 2015 12:00
Cal Crutchlow © LCR Honda
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap asal Inggris, Cal Crutchlow resmi mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun dari LCR Honda untuk MotoGP 2016 dengan opsi lanjutan untuk tahun berikutnya, demikian yang dilansir oleh MotoGP.com.

Dengan motor pabrikan RC213V, juara World Supersport 2009 tersebut menjalani debut bersama LCR tahun ini, dan telah mengoleksi satu podium yang ia peroleh di Argentina. Sejauh ini ia telah mengoleksi 74 poin dan berada di peringkat kesembilan pada klasemen pebalap.

Selain itu, sang pimpinan tim, Lucio Cecchinello juga mengumumkan secara resmi bahwa partner lama LCR Honda, GIVI akan menjadi sponsor utama mereka dalam menjalani MotoGP Inggris di Silverstone akhir pekan ini.

Pernyataan resmi Crutchlow via MotoGP.com:

"Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan LCR untuk musim 2016 dan 2017. Lucio memiliki tim fantastis dan saya tak sabar berkembang bersama mereka dan Honda. Kami menjalani musim ini dengan baik. Saya yakin kami bisa meraih hasil baik di sisa musim ini dan musim berikutnya."

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami