Cal Crutchlow: Keluarga lebih penting dari MotoGP!

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menyatakan bahwa sang anak, Willow telah mengalihkan dunianya, bahkan dari MotoGP!

Kamis, 04 Januari 2018 15:45
Cal Crutchlow (c) AFP
Editor :

Otosia.com - Fans berat MotoGP sudah pasti tahu siapa Willow Crutchlow. Balita perempuan yang imut ini adalah anak semata wayang rider LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow yang kerap membuat banyak orang gemas, termasuk para rival Crutchlow sendiri. Willow-lah yang saat ini menjadi pusat kehidupan Crutchlow, bahkan mengalahkan balap motor.

Sejak bertahun-tahun lalu, kehadiran anak dalam sebuah keluarga rider MotoGP dinilai akan membuat ayah mereka menjadi lamban dan kurang kompetitif. Uniknya, usai Willow lahir, Crutchlow justru sukses tampil menggebrak pada 2016, dengan meraih kemenangan di Ceko dan Australia.

"Sebelum Willow lahir, banyak yang bilang semua bakal beda. Blablabla. Tapi hidup saya tak mengubah apapun di lintasan. Saya tetap punya komitmen dan dedikasi yang sama. Dunia balap berbahaya, saya memang tak mau anak saya hidup tanpa ayah, tapi saya juga tetap mengambil risiko yang sama dan saya masih kompetitif," ujarnya kepada Speedweek.
Cal dan Willow Crutchlow (c) Instagram/Cal Crutchlow
Willow dan istri Crutchlow, Lucy juga selalu hadir mendampingi rider Inggris tersebut di lintasan, kecuali di Argentina dan balapan-balapan flyaway di Asia dan Australia. Kehadiran mereka pun membuat Crutchlow tetap memiliki mentalitas positif.

"Cinta saya pada Willow menyingkirkan segalanya. Dulu saya pikir balap motor adalah awal dan akhir dari segalanya, tapi lalu saya punya anak dan menyadari dua hal ini sama sekali tak bisa dibandingkan. Saya punya keluarga kecil yang menakjubkan, jadi setiap kali saya meninggalkan sirkuit, saya bahagia, tapi peduli apapun yang terjadi," pungkasnya. (sw/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami