Cafe Racer Bermesin Honda Supra

Unik, inilah kata yang dapat disematkan pada motor garapan VW Hantu Laut. Pasalnya motor bergaya Cafe Racer ini berasal dari motor Honda Supra tahun 2005.

Sabtu, 03 Mei 2014 10:15
Cafe Racer Honda Supra
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Unik, inilah kata yang dapat disematkan pada motor garapan VW Hantu Laut. Pasalnya motor bergaya Cafe Racer ini berasal dari motor Honda Supra tahun 2005. Dengan menggunakan rangka dari Honda Win, motor berwarna dominan putih dan merah ini tampil cantik dengan gaya balap klasik.

Ban besar Swallow 100-80-17 di bagian depan dan ban Swallow 100-70-17 pada bagian belakang menyiratkan ketegasan dan kegarangan motor dengan mesin berkapasitas kecil ini. Untuk lebih mendapatkan kesan klasik, velg Champ 250-18 terpasang di depan dan 350-18 di belakang.

Agar tema Cafe Racer mengena, bodywork pun dilakukan secara handmade. Tangki CB 200 yang dibentuk lebih lembut dan buntut buatan tangan ala Cafe Racer tampak serasi bersanding dengan rangka 'telanjang' merah, serta jok dengan jaitan klasik. Tak salah jika hasil apik juga terasa hingga ke bagian buntut.

Sistem pembuangan mengalami restorasi, dimana knalpot Honda Grand dibentuk ulang menghasilkan suara yang lebih mantap. Untuk mempermanis, aksesori mulai dari lampu set hingga speedometer aftermarket klasik dipasangkan.

Spesifikasi :

BERITA MODIFIKASI LAINNYA

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami