Byson Tampil Lebih Keren, Cukup Rp 3,5 Juta

Untuk menjadikan tampilan Yamaha Byson lansiran 2012 ini lebih keren dan lebih menarik untuk dinikmati. Sang pemilik Epul Puloh tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya cukup murah, kurang lebih Rp 3,5 jutaan. Biaya ini sesuai dengan konsep yang diusung 'sport fighter minimalis'.

Sabtu, 03 Mei 2014 17:15
Modifikasi Yamaha Byson (foto: Epul Puloh)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk menjadikan tampilan Yamaha Byson lansiran 2012 ini lebih keren dan lebih menarik untuk dinikmati. Sang pemilik Epul Puloh tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya cukup murah, kurang lebih Rp 3,5 jutaan. Biaya ini sesuai dengan konsep yang diusung 'sport fighter minimalis'.

"Biar pun murah yang penting Kebonya (Byson) enak dilihat" ungkap Epul.

Sebagian part diubah oleh sang pemilik yang sekaligus modifikator, agar  motor tampil beda dan sesuai dengan konsep yang diidamkan. Kemudian mengenai bengkel, Yamaha Byson modifikasi ini lebih banyak dikerjakan sendiri. Untuk waktu pengerjaan juga tidak lama, kurang lebih dua bulan.

"Bengkel pasang sendiri bos, tiap datang pesanan aksesoris buat si Kebo dah nyampek ke rumah, saya langsung pasang sendiri. Kecuali ganti ban dan pasang cakram belakang, saya pasang di bengkel", Imbuh sang pemilik.

Mengenai perubahan dan penyematan beberapa part untuk Yamaha Byson ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya. Untuk melihat detail partnya bisa kunjungi link dibawah ini.

Detail Part Modifikasi Yamaha Byson

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami