Byson Berbaju Original Ninja 250

Tampilan Yamaha Byson berubah drastis setelah sang modifikator menyematkan bodi Kawasaki Ninja 250R, wujudnya jadi semakin sporty dan gagah. Bentuk naked motor Yamaha 150cc ini seakan tidak kelihatan sama sekali.

Senin, 10 November 2014 11:15
Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Zsuekhcry Rhya)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tampilan Yamaha Byson berubah drastis setelah sang modifikator menyematkan bodi Kawasaki Ninja 250R, wujudnya jadi semakin sporty dan gagah. Kesan naked motor Yamaha 150cc ini seakan tidak kelihatan sama sekali.

Sang pemilik, Zsuekhcry Rhya memang sengaja mengubah tampilan motornya dengan konsep sport. Untuk mewujudkan motor modifikasi yang diidamkan ia kemudian menyematkan full body fairing original Kawasaki Ninja 250R.

"Full set fairing depan original Ninja 250R, body belakang full set original Ninja 250R dan speedometer juga original Ninja 250R. Untuk part lainnya, tambahan," tulis Rhya di group Yamaha Byson Modification.

Mengenai biaya dan bengkel perubahan motor milik ini, Zsuekhcry mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 17 jutaan dan proses bedah motor dilakukan di bengkel modifikasi Yumna Motor, Pariaman Sumatra Barat. Sedangkan untuk waktu pengerjaannya kurang lebih diselesaikan selama tiga mingguan.

Kemudian untuk spesifikasi secara detailnya cukup banyak, berikut deretan part yang disematkan dalam perubahan Yamaha Byson yang diulas dalam artikel sebelumnya.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami