Buruan, Ban Motor Pirelli Lagi Kasih Potongan 35 Persen di JFK

Mendekati hari-hari berakhirnya Jakarta Fair Kemayoran Jakarta (JFK) 2019 sejumlah produsen aksesoris menggoda pengunjung dengan potongan harga menggiurkan.

Senin, 24 Juni 2019 16:45
Buruan, Ban Motor Pirelli Lagi Kasih Potongan 35 Persen di JFK Booth Pirelli di JFK (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mendekati hari-hari berakhirnya Jakarta Fair Kemayoran Jakarta (JFK) 2019 sejumlah produsen aksesoris menggoda pengunjung dengan potongan harga menggiurkan.

Produsen ban misalnya, minggu-minggu menjelang JFK ditutup, ban Italia yang dibuat oleh PT Astra Otoparts, Pirelli, dipangkas harga hingga 35 persen. Diskon sebesar tersebut untuk tipe Pirelli Diablo Rosso Sport yang baru diluncurkan belakangan ini.

Diablo Rosso Sport hadir khusus untuk pengguna motor sport di Indonesia dengan 9 ukuran, yaitu 70/90- 17 (F/R), 80/80-17 (F/R), 80/90-17 (F/R), 90/80-17 (F//R), 100/80-17 (F/R), 110/70-17 (F/R), 120/70-17 (Rear), 130/70-17 (Rear), 150/60-17 (Rear).

Diablo Rosso Sport dengan kandungan soft compound dan pattern grip menyamping ini dapat digunakan untuk kondisi kering maupun basah, sehingga dapat digunakan untuk lintasan balap dan penggunaan sehari-hari.

Selain itu, potongan harga 35 persen lebih ini juga berlaku untuk tipe ban motor lainnya, di antaranya Diablo Rosso Scooter, Diablo Rosso Corsa II, Angel City, Angel Scooter, Maxi Family, Scorpion MX32, MT43, SL26 Unico, SL30, dan SL38.

 

1 dari 1 Halaman

Yamaha Perkenalkan Ban Baru

Yamaha Perkenalkan Ban Baru

Tidak dipungkiri bahwa Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah momen potensial bagi produsen sepeda motor untuk memperkenalkan produk-produknya, termasuk aksesori dan kelengkapan berkendara.

Salah satu parts yang diperkenalkan Yamaha di JFK 2019 adalah ban sepeda motor. Ban baru tersebut dapat dipilih sesuai sepeda motor yang digunakan pemilik Yamaha.

Ban baru yang tersedia di antaranya memiliki 3D pattern. Pola 3D diklaim membuat motor lincah dan nyaman, daily tire with touring concept atau ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota, dan city cruiser tire berdesain elegan dan sporty

Selain itu, ban tersebut sudah soft compound dengan 3 plies construction, yakni perpaduan compound yang lunak dan konstruksi kuat untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan.

Ada cross series, yang punya desain pola segala kondisi medan, dan dual purpose tires, yang dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road.

Ban terbaru Yamaha ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban.

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen,” ujar papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(kpl/nzr/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami