Bumblebee Syuting Transformers4 di Beijing

Bumblebee terbaru muncul kala Michael Bay dan para kru tengah melakukan syuting Transformers4 di Beijing, China. Mobil apakah yang bakal memerankan si Bumblebee ini?

Rabu, 06 November 2013 18:15
Bumblebee ikut syuting di Beijing, China
Editor : Sony

Otosia.com - Film fiksi ilmiah super populer dunia, Transformers, kini tengah melakukan syuting di Beijing, China, untuk seri terbaru mereka yang berjudul Transformers: Age of Extinction. Tentu saja, si mobil favorit Bumblebee juga muncul di kota tersebut.

Begitu si 'kuning' ini muncul, tak ayal kerumunan fans transformers langsung memenuhi lokasi syuting dan berlomba-lomba untuk mengambil gambar mobil keren tersebut. Tak heran, pasalnya Bumblebee ini berbeda dengan generasi pendahulunya.

Bumblebee Muncul di China

syuting Transformers4 di Beijing

Bumblebee yang digunakan dalam seri ke-empat Transformer ini adalah sebuah Chevrolet Camaro 2014 namun dengan tampilan futuristik dengan sentuhan khusus ala transformer. Mulai dari wing besar berbalut warna hitam, badge dan center-wheel badge ala Autobots serta wajah yang lebih garang.

Badge Autobot

center-wheel badge autobot

Chevrolet Camaro memang lumayan digemari di negeri China. Apalagi setelah Chevy meluncurkan Camaro spesial Transformers edition pada tahun 2011 lalu. Chevrolet Camaro 2014 sendiri dijadwalkan debut di Guangzhou Auto Show akhir bulan November ini.

SIMAK ULASAN SEPUTAR TRANSFORMERS LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami