Bulan Ini, VW Bakal Mulai Produksi Polo Anyar

VW akan memperkenalkan dan memulai produksi VW Polo terbaru pada bulan Juni ini.

Selasa, 06 Juni 2017 16:45
Foto: VW
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada ajang Frankfurt Motor Show tahun ini, pabrikan asal Jerman, VW, direncanakan untuk meluncurkan generasi teranyar dari model hatchback andalannya, VW Polo.

Jika tidak ada halang melintang, produsen mobil asal Jerman tersebut akan memperkenalkan dan memulai produksi VW Polo terbaru pada bulan Juni ini.

Berdiri di atas platform MQB-A0, dimensi dari VW Polo tampak telah sedikit membengkak dari sebelumnya, guna melawan Ford Fiesta dan KIA Rio.

Berbagai macam jenis dapur pacu telah direncanakan untuk dimasukkan ke dalam kap mesinnya, seperti unit TSI 1.5 liter, serta unit entry level 3 silinder 1.000 cc.

Sementara untuk mesin dieselnya, Volkswagen harus mengganti unit TDI 1.4 liter akibat perkara Dieselgate, dengan jantung penggerak TDI 1.6 liter.

Varian Polo GTi juga masuk pertimbangan, meskipun pabrikan yang berbasis di kota Wolfsbug itu masih belum memutuskan mesin macam apa yang bakal digunakan, antara unit TSI 2.0 liter bertenaga 200 hp, atau menggunakan dapur pacu 1.8 liter.

Sedangkan untuk perkara transmisinya, unit manual 5 dan 6 kecepatan dipastikan tersedia, menemani opsi transmisi berkopling ganda 7 kecepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami