Buku Teknis Motor Ini Seharga Honda RC213V-S

Buku teknis motor Honda RC213V-S tersebut merupakan buku ownership previllege RC213V-S, harganya kok sama dengan motornya?

Jum'at, 04 Maret 2016 10:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Saat peluncuran Honda Big Bike belum lama berlalu, PT Astra Honda Motor (AHM) sempat menghadirkan motor motorGP versi jalan raya RC213V-S. Menariknya motor ini bertengger di atas panggung bersama sebuah buku yang dijaga oleh seorang sales promotion girl.

Lantas buku apakah itu? Otosia sempat mencoba mencari tahu dengan membukanya. Namun, kami dikagetkan dengan larangan dari AHM untuk menyentuh buku tersebut.

Usut punya usut, ternyata buku tersebut merupakan buku ownership previllege RC213V-S. Ini artinya setiap konsumen yang membeli motor seharga Rp 8 miliar tersebut berhak untuk memiliki buku tersebut.

"Buku ini hanya ada satu untuk tiap unit. Tercetak juga nomor seri produksi motor. Untuk buka yang kami pajang nomor serinya 070," ucap Seungjun Ahn, Marketing Advisor AHM.

Penasaran isi buku tersebut? Menurut Seungjun buku ini berisikan beberapa dokumentasi mulai dari proses pembuatan motor hingga foto RC213V-S saat ditunggangi Marc Marquez

News Motor Honda Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami