Buktikan Kebersamaan, Accent-Er Pekanbaru Ajak 50 Klub Mobil Buka Bareng

HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) Chapter Pekanbaru atau yang akrab disapa dengan Accent-Er Pekanbaru kemarin, Minggu (27/05) menggelar Bukber On The Road bersama dengan 50-an klub dan komunitas mobil se-Riau

Kamis, 31 Mei 2018 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) Chapter Pekanbaru atau yang akrab disapa dengan Accent-Er Pekanbaru kemarin, Minggu (27/05) menggelar Bukber On The Road bersama dengan 50-an klub dan komunitas mobil se-Riau. Aktivitas ini tak hanya menjadi penyambung silaturahmi, namun juga pembuktian bahwa persaudaraan tak mengenal perbedaan.

Lebih dari 150 kendaraan roda empat yang tergabung 50 klub dan komunitas se-Riau memadati Bundaran Keris, Jl. Diponegoro, Pekanbaru, termasuk di dalamnya 30-an kendaraan pasukan Accent-Er Pekanbaru yang dikomandani oleh Aan. Di mana Accent-Er Pekanbaru dan puluhan anggota komunitas mobil lainnya akan membagikan makanan berbuka di area tersebut.

Ketua IMI Riau, Bapak Agung Nugroho beserta jajaran IMI Riau pun turut berpartisipasi meramaikan dan memberikan apresiasi terhadap gerakan kebersamaan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau.

"Terus terang saya salut dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau ini. Sebuah bentuk nyata dari indahnya kebersamaan dan persaudaraan, bukan hanya sekedar slogan atau retorika belaka, rekan-rekan klub dan komunitas mobil Riau membuktikannya secara langsung di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," buka Ketua IMI Riau, Bapak Agung Nugroho dalam rilis yang diterima Otosia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dewa dari Restart Auto Community (RAC) yang sekaligus menjadi ketua panitia acara bukber ini. Dewa menegaskan bahwa klub dan komunitas mobil se-Riau tidak hanya ingin berbagi berkah di bulan suci Ramadhan. Namun juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa mewujudkan persatuan dan persaudaraan itu bukanlah hal yang sulit.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi komunitas lainnya, semoga hubungan yang sinergis antara komunitas mobil dengan rekan-rekan media menjadi sebuah keberkahan dalam persaudaraan tanpa batas," tutup Aan selaku Ketua Accent-Er Pekanbaru.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

    (kpl/fid/crn)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami