Bukti Yamaha Nmax Bakal Punya Warna Baru dan Velg Gold

Motor matic premium Yamaha Nmax terbaru sedang ramai dibincangkan netizen di sosial media. Motor matic bongsor bermesin 150cc itu kabarnya bakal mendapat tambahan warna baru yang lebih menarik. Apakah benar mengenai informasi tersebut?

Jum'at, 08 Desember 2017 14:45
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor matic premium Yamaha Nmax terbaru sedang ramai dibincangkan netizen di sosial media. Motor matic bongsor bermesin 150cc itu kabarnya bakal mendapat tambahan warna baru yang lebih menarik.

Apakah benar mengenai informasi tersebut?

Sebelumnya untuk versi negara tetangga, Yamaha Motor Malaysia beberapa waktu juga telah meluncurkan Yamaha Nmax dengan balutan warna baru. Di negeri Jiran tersebut matic bongsor ini disajikan dengan tambahan pilihan warna biru.

Selain itu, untuk warna hitam Yamaha Nmax juga mendapat ubahan warna baru pada bagian velgnya, yakni seperti punya Honda Vario 150 dengan warna gold.

Dari informasi tersebut pastinya tidak akan jauh berbeda dengan versi Indonesia, mengingat Yamaha Nmax yang dijual di Malaysia tersebut juga produk dari Indonesia.

Lebih lanjut, ada informasi bocoran video jika Yamaha Nmax terbaru sedang diangkut menggunakan truk kontainer untuk didistribusikan ke sejumlah dealer resmi Yamaha.

Dari video tersebut terlihat bahwasanya Yamaha Nmax terbaru yang juga akan menjadi model tahun 2018 tersebut memiliki tambahan warna biru dan ada  yang velg-nya sudah menggunakan warna gold.

News Menarik Yamaha Nmax Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami