Bukit Tinggi Jadi Target Turing Pajero Indonesia ONE

Melengkapi hari jadinya yang pertama, Komunitas penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI ONE), berencana mengadakan turing ke Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun ini.

Senin, 18 Agustus 2014 10:15
Pajero Indonesia ONE (PI ONE)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Melengkapi hari jadinya yang pertama, Komunitas penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI ONE), berencana mengadakan turing ke Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun ini.

Hal ini disampaikan Edy, Panitia Pelaksana HUT Pertama PI ONE di sela-sela acara ultah SUV Mitsubishi tersebut di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 17 Agustus 2014.

Menurut Edy, turing jarak jauh ini merupakan yang ke dua setelah kegiatan serupa tahun lalu ke Solo, Jawa Tengah. Dalam kegiatan nanti, PI One juga tidak mentargetkan jumlah peserta. "Berapapun pesertanya, kami tetap menjalankan program touring ini," tambahnya.

Perayaan ulang tahun pertama PI ONE yang dihelat di kompleks Buperta Cibubur tersebut bertepatan dengan peringatan Dirgahayu RI ke-69 tersebut diisi dengan upacara dan dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Seperti acara upacara detik-detik proklamasi yang berlangsung di Istana Negara, acara diikuti 45 anggota PI One beserta keluarganya dimulai sejak pukul 10.00 wib. Usai menjalankan upacara pengibaran bendera.

"Kami tidak mengira dengan antusiasme kawan-kawan yang mencapai angka 45 mobil, dari perkiraan yang cuma sekitar 30-an anggota saja," tutup Edy. Seperti peringatan HUT RI pada umumnya, PI ONE juga menggelar lomba khas 17-an, yaitu lomba makan kerupuk untuk anak-anak.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami