Bukan Ninja ZX-25R, Motor Klasik Baru Kawasaki Luncur Pekan Depan?

Motor baru Kawasaki bergaya klasik ini akan resmi diluncurkan pada 28 November mendatang di Jakarta

Senin, 11 November 2019 13:15
Bukan Ninja ZX-25R, Motor Klasik Baru Kawasaki Luncur Pekan Depan? Desain tangki motor baru Kawasaki (KMI)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah menyiapkan produk anyar. Motor baru tersebut bukanlah Ninja ZX-25R yang ramai dibicarakan netizen, melainkan motor bergenre klasik.

Motor baru ini akan resmi diluncurkan pada 28 November mendatang di Jakarta. Dari undangan yang dikirim ke redaksi otosia.com, Nampak clue sebuah tangki bergaya klasik.

Dilihat dari desain tangki, sepertinya mirip dengan gaya tracker atau scrambler. "Dilihat dari tangkinya (memang modelnya) klasik," kata salah satu sumber dari pihak Kawasaki Indonesia.

Kawasaki belum memberi bocoran apakah motor barunya ini merupakan turunan dari Kawasaki W175, yang sebelumnya punya varian bergaya cafe racer.

1 dari 1 Halaman

Rilis Moge W800

Rilis Moge W800

Sebelumnya tanpa seremoni KMI telah merilis moge klasik W800 baru dengan tampilan yang lebih original, lekat dengan kebanggaan mengendarai mesin dari era tahun 1960-an. Model ini akan tersedia di dealer-dealer resmi Kawasaki akan mulai 18 November 2019.

W800 baru lebih dekat dengan nuansa berkendara klasik dari model W saat pertama mucul. Stang dan jok dengan model khusus yang memberikan posisi berkendara yang rileks.

Desain mesin W800 berwarna silver yag membuat warna motor lebih hidup. Selain itu terdapat banyak bagian yang berhias krom guna meningkatkan tampilan klasik W800, yang semakin memperkuat kemiripannya dengan W1.

Kawasaki W800 baru tersedia dalam warna Metallic Dark Green, dan dibanderol dengan harga Rp285 juta.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami