Bukan Mobil Mewah Lamborghini, Kini Hotman Paris Terbiasa Naik Sepeda Lamborjhono

Untuk kendaraan sehari-hari, Hotman Paris kerap naik mobil Lamborghini kesayangannya. Namun saat pandemi Corona, Hotman Paris terpaksa memarkirkan mobilnya tersebut dan pilih naik sepeda.

Selasa, 12 Mei 2020 17:15
Bukan Mobil Mewah Lamborghini, Kini Hotman Paris Terbiasa Naik Sepeda Lamborjhono Hotman Paris. ©2020 Merdeka.com/Hotman Paris

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Nama Hotman Paris sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tanah air. Pengacara kondang tanah air dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Hotman Paris kini hidup bergelimang materi. Dia memiliki apartemen, ruko hingga villa mewah.

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang Tanah Air. Namun tak sampai di situ saja, berkat kesuksesannya dia juga terkenal sebagai orang tajir. Hidup glamor bergelimang harta sangat identik dengan dirinya.

Untuk kendaraan sehari-hari, Hotman Paris kerap naik mobil Lamborghini kesayangannya. Namun saat pandemi Corona, Hotman Paris terpaksa memarkirkan mobilnya tersebut dan pilih naik sepeda.

1 dari 5 Halaman

Naik Sepeda Lamborjhono

Hal itu terungkap dari postingan Hotman Paris di Instagram pribadinya. Pengacara kondang tersebut lebih memilih naik sepeda daripada kendarai Lamborghini kesayangannya.

"Halo Hotman Paris selalu hidup apa adanya. Lamborghini tidak bisa dipakai. Akhirnya memakai Lamborjohno. Bukan sepeda balap yang mahal karena apa ada tisu harus ada keranjangnya. Lo jangan nyinyir nyinyir bilang gua beli yang murah murah, lo aja kijangnya belum lunas ya," kata Hotman.

©2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

2 dari 5 Halaman

Deretan Koleksi Sepeda Milik Hotman

Meski bergelimang harga, Hotman pun miliki cukup banyak koleksi sepeda. Hanya saja bukanlah sepeda mahal.

"Lihat tuh sepeda gua ini Lamborjhono. Ini Rolls Roysa pengganti Roll Royce ini. Ini Ferrari eh ferraro. Inilah koleksi sepeda gua dari mulai zaman dulu," ucapnya.

©2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

3 dari 5 Halaman

Aktif Bersepeda

Selama pandemi Corona (COVID-19) ini, Hotman Paris mengaku jika sering berolahraga. Naik sepeda dan renang jadi aktivitasnya habiskan waktu.

"Jam 3 subuh tadi bangun naik sepeda 2 jam. Olahraga renang renang renang and makan makan makan," katanya.

©2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

4 dari 5 Halaman

Hidup Apa Adanya

Hotman mengajak kepada followersnya untuk hidup apa adanya.

"Hidup apa adanya sesuaikan dengan realita, jangan pernah menyerah, fight for your life. Itulah simbol dari Hotman," ucap Hotman.

©2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

5 dari 5 Halaman

Kegiatan Hotman Paris di Rumah

Lewat akun instagramnya, Hotman Paris memperlihatkan aktivitasnya di rumah. Salah satu video yang dia unggah memperlihatkan cara untuk pencegahan Virus Corona. Salah satunya dengan menghirup uap dari ar yang mendidih.

"Semua cara kita coba. Katanya kalau Virus corona dijemur di matahari mati. Ada ahli China mengatakan katanya kalau kita sering hirup uap panas katanya kalau ada bibit corona di dada kita katanya mati. Kita coba, air panas dan udah mendidih," katanya.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami