Bukan Jorge Lorenzo, Yamaha Siapkan Garrett Gerloff Gantikan Valentino Rossi di MotoGP Eropa

Yamaha bukan menggunakan Jorge Lorenzo untuk menggantikan Valentino Rossi. Yamaha justru menyiapkan pembalap dari GRT Yamaha WorldSBK, Garett Gerloff sebagai pengganti Valentino Rossi.

Rabu, 04 November 2020 21:45
Bukan Jorge Lorenzo, Yamaha Siapkan Garrett Gerloff Gantikan Valentino Rossi di MotoGP Eropa Garett Gerloff (Yamaha Motor Racing Srl)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Jika hasil kedua tes PCR Valentino Rossi masih positif COVID-19, pembalap asal Italia itu tentu tak bisa kembali balapan akhir pekan ini. Tim Monster Energy Yamaha MotoGP sudah menyiapkan pembalap pengganti, jika itu terjadi.

Tapi bukan test rider Yamaha, Jorge Lorenzo yang akan menggantikan Valentino Rossi. Yamaha menyiapkan pembalap dari GRT Yamaha WorldSBK, Garett Gerloff sebagai pembalap pengganti.

1 dari 1 Halaman

Sebelumnya, tes PCR Rossi pada 3 November 2020 kembali menunjukkan hasil positif COVID-19. Rossi kini masih harus menunggu hasil tes pada 4 November 2020.

Jika hasilnya negatif, Rossi kemungkinan masih diizinkan untuk terbang ke Valencia.

Tapi jika hasilnya sebaliknya, Gerloff akan menggantikannya menggunakan YZR-M1 di MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami