Bukan Dijual di Diler Premium, Generasi Ertiga Meluncur Akhir Oktober

Setelah di meluncur di Indonesia, generasi kedua Suzuki Ertiga pun mulai menjajakan diri di negara Asia lain, seperti India.

Rabu, 05 September 2018 19:15
Foto by Suzuki
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Suzuki Ertiga di India menjadi salah satu MPV terlaris. Setidaknya, lebih dari 4.500 unit terjual setiap bulannya.

Hampir 6 tahun Suzuki Ertiga menunjukkan penjualan yang positif. Tapi tetap saja butuh penyegaran untuk Ertiga sebagai senjata bertempur dengan MPV lainnya, seperti Mahindra Marazzo yang baru meluncur.

Melansir Car and Bike, generasi kedua Ertiga dikabarkan akan meluncur pada akhir Oktober. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak Maruti Suzuki, selaku pemegang merek di India.

Sebelumnya dikabarkan bahwa generasi Ertiga akan mengisi jajaran mobil premium di India. Kabar tersebut ditampik, Ertiga akan dijual di diler-diler standar. Bukan di Nexa yang merupakan diler mobil Suzuki kelas premium.

Generasi Ertiga otomatis akan menggantikan posisi generasi sebelumnya. Namun generasi pertama Ertiga akan terus dijual untuk pasar fleet atau penjualan dalam partai besar.

Beberapa diler di India pun sudah mulai menerima pesanan generasi Ertiga, dengan biaya pesan INR 11.000 atau Rp 2,3 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 209).

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami