Bukan Buat Jual Sayur, Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia Dipakai Angkut Rumput

Mitsubishi Pajero Sport hitam dipakai untuk mengangkut rumput. Video Pajero Sport angkut rumput itu beredar di media sosial dan menjadi viral.

Rabu, 19 Mei 2021 09:15
Bukan Buat Jual Sayur, Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia Dipakai Angkut Rumput Mitsubishi Pajero Sport dipakai angkut rumput (Tiktok/pjaalumuniumdepok)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu geger Toyota Fortuner dipakai untuk berjualan sayuran. Tapi itu terjadi di India, bukan di Indonesia.

Lain dengan di India, warga Indonesia pemilik Mitsubishi Pajero Sport justru memakai mobilnya itu untuk mengangkut rumput. Video Pajero Sport pengangkut rumput itu dibagikan oleh akun TikTok @pjaalumuniumdepok, pada 10 Mei 2021 lalu.

Dalam video tersebut, tampak Pajero Sport warna hitam tersebut sedang dipakai memutar balik di sebuah lahan. Sementara itu, rumput yang diangkut diletakkan di atap mobil yang sudah memiliki roof rack.

1 dari 4 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport dipakai angkut rumput (Tiktok/pjaalumuniumdepok)

Tak diketahui pasti di mana lokasi video tersebut. Dalam video itu tampak beberapa orang berada di lokasi. 

Video yang sudah disukai lebih dari 15 ribu kali itu juga mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar beragam, mulai dari saling membagikan pengalaman hingga salut dengan pemilik mobil terlepas video tersebut hanya sebagai konten atau bukan.

2 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

"klo di desaku biasanya ky gitu anak perantauan yng baru pulang trus ngarit buat bapak," komentar akun Ramdan AL

"kesuksesan tidak merubah kerendahan hati nya . mantap," komentar akun SAGITTARIUS

"rasanya bangga dan bahagia kalau ada sanak saudara rantau yg pulang trus ngarit atau ngalas gitu . ntah knpa beda rasa guyub di hati," komentar akun Arbani Surya

"ini namanya baru Sultan utk nyari rumput aja pke mobil pajero, belum lagi shoping ke mal pake Ferrari atau porche," komentar akun Mrbembet Ok

4 dari 4 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport 2013

Terlihat dari fascia depan dan belakang, mobil dalam video tersebut tampaknya Pajero Sport tahun 2013-2014. Mitsubishi Pajero Sport 2013-2014 dibekali mesin diesel 2.477cc DOHC 4-silinder.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga sekitar 134 hp. Di pasaran mobil bekas, harga Mitsubishi Pajero Sport 2013-2014 berkisar mulai Rp 230 jutaan.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami