Buat yang Mau Punya SPBU Shell, Ada Program DODO

Apa itu program DODO dari Shell? Simak detailnya berikut ini.

Senin, 28 Agustus 2017 13:15
Wahyu Indrawanto (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Pom bensin atau stasiun pengsian bahan bakar umum (SPBU) Shell hingga kini sudah berjumlah 80 tempat sejak mereka berdiri di Indonesia pada tahun 2005 lalu.

SPBU yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatra Utara itu pun akan bertambah karena Shell menawarkan perluasan jaringan SPBU melalui program kemitraan DODO (Dealer Own Dealer Operate) dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

"Shell tentunya ingin menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan oleh karenanya, kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen," kata Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel PT Shell Indonesia dan Cluster General Manager Ritel Indonesia, Singapura, Hong Kong.

Wahyu berharap agar bisnis SPBU dapat tumbuh lebih baik di tahun-tahun mendatang. Oleh karenanya, Shell terus melakukan inovasi produk dengan meluncurkan bahan bakar berteknologi Dynaflex pada akhir April 2017.

Dengan bahan bakar itu, Indonesia merupakan negara kedua di seluruh dunia yang meluncurkan BBM terbaru dan paling mutakhir dari Shell ini.

Di samping itu, Shell retail juga terus melakukan upgrade dari retail stores untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

"Kami ingin menjadikan SPBU kami sebagai suatu 'oase' yang menyegarkan di tengah mobilitas dan kesibukan pelanggan," ujarnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
Ragam,   Mobil,   SHELL,   SPBU
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami