Buat yang Ingin Ertiga di Cikarang

Para calon konsumen Suzuki yang sedang berniat membeli Ertiga, Karimun Wagon R, atau usaha dengan Carry dan produk lainnya kini memperoleh kemudahan karena PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Suzuki Jaya Indah Mobil, Cikarang, Bekasi.

Rabu, 28 Mei 2014 08:15
Suzuki Jaya Indah Mobil (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Para calon konsumen Suzuki yang sedang berniat membeli Ertiga, Karimun Wagon R, atau usaha dengan Carry dan produk lainnya kini memperoleh kemudahan karena PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Suzuki Jaya Indah Mobil, Cikarang, Bekasi.

Dealer Suzuki Jaya Indah Mobil berlokasi di di Jl Raya Lemah Abang Km 59–Bekasi, berdiri di atas lahan seluas 8.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.500 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 510 m2, lantai 2 seluas 1012 m2 dan bengkel seluas 600 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga Suzuki Jaya Indah Mobil diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Cikarang dan sekitarnya.

Dealer Suzuki Jaya Indah Mobil–Cikarang ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Tempat main anak

Ada pula fasilitas-fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya.

Fasilitas bengkel mencakup 12 stall, yakni 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift; 2 unit lift scissor dan total lift sebanyak 5 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 2 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 45 unit per hari.

Sejak 1979

Suzuki Jaya Indah Mobil sendiri berdiri sejak tahun 1979 dan hingga saat ini telah memiliki 2 outlet dan keduanya telah memiliki fasilitas 3S.

Hingga saat ini Suzuki Jaya Indah Mobil telah memiliki karyawan sebanyak 240 orang. Selain itu, Suzuki Jaya Indah Mobil dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sejak tahun 2010 sampai bulan Maret 2014, angka penjualan dari Suzuki Jaya Indah Mobil menunjukan tren positif.

Pada tahun 2010 tercatat sebanyak 951 unit mobil yang terjual. Pada tahun tahun 2011, Suzuki Jaya Indah Mobil berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.030 unit, diikuti penjualan sebanyak 1.558 unit pada 2012. Sedangkan pada tahun 2014 hingga Maret 2014, Jaya Indah Mobil telah berhasil mencatatkan total penjualan kendaraan roda empat sebanyak 731 unit.

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami