Brio Bisa Tembus Konsumsi 1 Liter BBM 28,9 Km

Bermodalkan mesin yang mungil, Honda Brio sanggup kensumsi 1 liter BBM untuk 28,9 km.

Selasa, 01 November 2016 19:15
Foto: HPM
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Seberapa hemat New Honda Brio, hal ini antara lain bisa dilihat saat PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara Road to Honda Day 2016 Drive 2 Excitement untuk rekan-rekan media.

Secara keseluruhan, sebanyak 21 peserta dapat meraih hasil konsumsi bahan bakar di atas 21,9km/l.

Angka 21,9km/l yang menjadi tantangan dalam acara ini merupakan hasil yang diraih New Honda Brio Satya pada ajang Liga Irit 2016.

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Honda Day 2016 yang diadakan pada Sabtu, 29 Oktober 2016 di Area Parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition, BSD.

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya menempuh rute dari kantor PT Honda Prospect Motor menuju ICE, BSD, sepanjang 56 km.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel New Honda Brio.

Dari 21 peserta itu, hasil konsumsi bahan bakar yang tertinggi mencapai 28,9 km untuk satu liter bensin.

"Hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik, apalagi karena mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin i-VTEC New Honda Brio," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami