Bridgestone Luncurkan Varian Ban Baru Berukuran 17 dan 19 Inch

Potensi pasar Indonesia yang bagus terhadap penjualan mobil sport dan premium mendorong Bridgestone untuk menambah line up produk ban di segmen ini.

Kamis, 25 Juli 2019 20:45
Bridgestone Luncurkan Varian Ban Baru Berukuran 17 dan 19 Inch Ban baru Bridgestone (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Indonesia merupakan negara yang cukup subur bagi penjualan mobil berbagai merek dan tipe. Setiap tahunnya lebih dari satu juta unit terjual di Indonesia. Di antara angka capaian tersebut, segmen mobil sport mewah atau premium juga tidak sedikit.

Potensi pasar Indonesia yang bagus terhadap penjualan mobil sport dan premium mendorong Bridgestone untuk menambah line up produk ban di segmen ini. Salah satunya adalah Potenza S007A yang diluncurkan di GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (25/7). Ban ini tersedia dalam ukuran ring 17” sampai 19”.

Bridgestone Potenza S007A adalah ban sport yang dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

Potenza S007A yang diperuntukan bagi mobil sport, coupe, dan sedan sport ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan, baik basah dan kering, peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

 

1 dari 1 Halaman

Keunggulan Potenza S007A tersebut antara lain didapatkan berkat beberapa fitur kunci, seperti Kevlar Flipper+ Hybrid Spiral, sebuah bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan.

“Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Ban tersebut telah dilengkapi pula Optimized Structure, yakni kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape, yang memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban

Terakhir adalah fitur 3D-M Shaped Sipes. Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” tutup Yuichi Asaoka.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami